Kebakaran Omah Pring Bumdes Karangjati hingga Tiga Toko Baju Legend di Kota Pasuruan | Koran Online 18 Okt

187
Omah Pring Bumdes Karangjati Terbakar

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (18/10/2023). Mulai Kebakaran Omah Pring Bumdes Karangjati hingga Tiga Toko Baju Legend di Kota Pasuruan:

1. Omah Pring Bumdes Karangjati Terbakar

Pandaan (WartaBromo.com) – Sebuah cafe omah pring Bumdes Karangjati yang berada di Jalan Raya Bypass Pandaan, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan terbakar hebat, Selasa (17/10/2023).

Dalam video amatir yang didapat, nampak kobaran api besar berada di area cafe omah pring tersebut. Bahkan, kepanikan warga pun terlihat saat api semakin besar dan merembet ke sejumlah bagian cafe. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Koran Online 19 Nov : 6 Desa di Krejengan Disapu Puting Beliung, Hingga Toko Kelontong di Gempol Digrebek

2. Warga Bugul Lor Tewas Usai Tertabrak Truk di Sukorejo

Sukorejo (WartaBromo.com) – Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Malang-Surabaya tepat di Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Kali ini, seorang warga Panggungrejo, Kota Pasuruan tewas usai tertabrak truk.

Korban adalah, HR (25), warga Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Diketahui peristiwa itu terjadi pada Selasa (17/10/2023) sekitar pukul 11.00 wib. Simak Selengkapnya.

3. Korban Investasi Bodong di Pasuruan Mencapai 93 Orang, Diiming-Iming Ponsel Hingga Motor

Pasuruan (WartaBromo.com) – Belasan emak-emak di Pasuruan melapor ke polisi karena merasa jadi korban arisan bodong. Mereka sempat diiming-imingi hadiah ponsel hingga motor.

Mereka melapor ke SPKT Polres Pasuruan Kota pada Senin (16/10/2023) siang kemarin. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pemkot Pasuruan Siapkan Skenario Pelajar Masuk Sekolah, Berlaku Jika Begini

4. ASN Ikut Kampanye di Medsos Bisa Kena Sanksi Diberhentikan Tidak Hormat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemilu 2024 bakal digelar pada bulan Februari tahun depan. Bawaslu Kabupaten Pasuruan mengimbau agar ASN menjaga netralitas.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pasuruan, Arie Yoenianto mengatakan, netralitas ASN telah diatur di dalam Peraturan Pemerintah Nomor 42 Tahun 2004. Simak Selengkapnya.

5. Sudah Ada Sejak 2000-an, Ini 3 Toko Baju di Kota Pasuruan yang Masih Eksis!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi warga Kota Pasuruan pasti tahu toko-toko mana saja yang legendaris. Termasuk toko baju di Kota Pasuruan, ternyata ada beberapa yang masih buka sampai saat ini.

Toko-toko baju di Kota Pasuruan ini pun masih sering dikunjungi orang. Bahkan, sekalipun sudah ada toko-toko baju terbaru, namun toko-toko baju lama ini masih eksis. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Tak Punya Biaya, Kakak-beradik di Kota Probolinggo Putus Sekolah

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.