Terungkap! Ini Motif Mertua Bunuh Menantu yang Hamil di Purwodadi

2498
Terungkap! Ini Motif Mertua Bunuh Menantu yang Hamil di Purwodadi

Purwodadi (WartaBromo.com) – Motif pembunuhan menantu oleh mertua di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan terungkap. Hasil penyelidikan, motifnya karena pelecehan seksual.

Kompol Hari Aziz, Wakapolres Pasuruan mengungkapkan motif pembunuhan dalam press release pada Kamis (2/11/2023). “Motif dari kejadian ini, hasil dari penyidikan bahwasanya ini pelecehan seksual,” ujarnya.

Diceritakan, saat itu pelaku yang bernama Khoiri ini habis mandi. Kemudian, Ia melihat sang menantu sedang berbaring di kamarnya. 

“Karena hasratnya muncul mertuanya ini menciumi mantunya. Setelah itu korban ini berteriak-teriak,” lanjutnya.

Saat itu, Khoiri langsung panik dengan teriakan sang menantu yang sedang hamil 6 bulan itu (sebelumnya dikatakan hamil 7 bulan). Mertua biadap ini lantas berlari ke arah dapur.

Baca Juga :   PDP di Kabupaten Pasuruan Bertambah 2 Orang

“Setelah itu lari ke dapur, menindih korban dan disayat lehernya,” tambah Kompol Aziz.

Akibat kejadian ini, sang menantu yang bernama Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) menderita luka sayatan di bagian leher sepanjang 13 cm. Namun saat perjalanan ke puskesmas, nyawanya tak tertolong.

“Keterangannya baru kali ini (percobaan pemerkosaan, red). Karena takut ketahuan, teriak-teriak sehingga dia panik, lari ke dapur dan ambil pisau,” tandasnya. (don/may/asd)

Simak videonya: