Gara- gara Hindari Motor Ugal, Pikap Muat Ikan Terguling di Jembatan Radumerak

391

Paiton (WartaBromo.com) – Sebuah kejadian tragis terjadi di Jembatan Randumerak saat pikap yang membawa muatan ikan segar mengalami kecelakaan dan terguling, Minggu (19/11/2023 hari ini.

Nasrullah Syaifuddin (38), pengemudi pikap asal Brondong Kabupaten Lamongan mengalami nasib apes saat dalam perjalanan untuk mengantar ikan segar dari Probolinggo ke Situbondo.

“Saya tadi tiba-tiba menyebrang, saya banting stir hingga kendaraan terguling,” ujar Nasrullah.

Ia mengaku berusaha menghindari motor matik yang dikendarai Husairi (32) dari Klatakan, Situbondo yang terlihat ugal-ugalan.

Meskipun tidak ada benturan langsung antara keduanya, kecelakaan tersebut menyebabkan kendaraan Nasrullah terguling di jalur utara jembatan. Nasrullah mengalami luka lecet di wajah dan kaki, namun kondisinya tidak serius.

Baca Juga :   Dituding Punya Santet, Rumah Warga di Paiton Dibakar Massa

Motor matik yang diduga sebagai pemicu kejadian rusak parah dan pengendaranya menghilang dari lokasi.
Kasus ini sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo. Kendaraan yang terlibat sudah dibawa ke pos lantas terdekat untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, muatan ikan segar yang semula dalam pikap yang terguling dipindahkan ke truk lain.

“Dugaan sementara, pengemudi pikap kurang konsentrasi saat di jalur itu, sehingga menabrak pembatas jembatan,” ungkap Kasatlantas Polres Probolinggo, IPTU Karnoto.

Kecelakaan ini sempat mempengaruhi arus lalu lintas di jalur Probolinggo – Situbondo, polisi telah mengatur lalu lintas menggunakan satu jalur sisi selatan dengan sistem buka tutup untuk memastikan kelancaran kendaraan. (lai/saw)