Maling Motor Blandongan Bonyok Dihajar hingga Mertua Bunuh Menantu Peragakan 32 Adegan saat Rekonstruksi | Koran Online 24 Nov

639

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (24/11/2023). Mulai Maling Motor Blandongan Bonyok Dihajar hingga Mertua Bunuh Menantu Peragakan 32 Adegan saat Rekonstruksi:

1. Maling Motor di Blandongan Bonyok Dihajar Warga

Bugul Kidul (WartaBromo.com) – Seorang maling motor di Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan bonyok dihajar massa, Kamis (23/11/2023) siang.

Dalam video amatir yang didapat, terduga pelaku berinisial MR (27), warga Balung Anyar, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan itu menjadi bulan-bulanan warga usai diketahui akan mencuri motor warga. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pansus Covid-19 Kota Pasuruan Soroti Anggaran Penanganan Covid-19

2. Laka Minibus vs KA Probowangi, Polisi Tetapkan Sopir Sebagai Tersangka

Lumajang (wartabromo.com) – Polisi akhirnya menetapkan Bayu Trinanto, atau sopir elf maut, pada kecelakaan di Desa Ranu Pakis, antara elf dengan KA Probowangi, sebagai tersangka. Penetapan itu dilakukan setelah polisi periksa sejumlah saksi.

Sedikitnya 14 orang saksi diperiksa dalam kasus kecelakaan yang menewaskan 11 orang ini. Meliputi warga sekitar lokasi kejadian, masinis dan asisten masinis KA Probowangi. Kemudian tim labfor, dokter dan sopir sendiri. Simak Selengkapnya.

3. Disaksikan Ratusan Warga, Mertua Bunuh Menantu Peragakan 32 Adegan saat Rekonstruksi

Purwodadi (WartaBromo.com) – Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan mertua terhadap menantunya di Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Kamis (23/11/2023). Dalam rekonstruksi itu, total 32 adegan diperagakan.

Baca Juga :   Jawab Pertanyaan Seputar Cukai, Warga Dapat Hadiah

Pantauan di lokasi, ratusan warga di Dusun Blimbing, Desa Parerejo nampak menyaksikan rekonstruksi pembunuhan Khoiri (52) terhadap menantunya sendiri. Proses rekonstruksi itu dijaga ketat polisi. Simak Selengkapnya.

4. Caleg Muda Ngamuk di Madrasah Milik Anggota Dewan, Ini Kata Polisi

Pandaan (WartaBromo.com) – Seorang caleg muda PKB asal Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tiba-tiba mengamuk dan merusak beberapa fasilitas di madrasah. Polisi angkat bicara dalam peristiwa tersebut.

Iptu Budi Luhur, Kanit Reskrim Polsek Pandaan mengatakan, pihaknya tidak menerima laporan atas insiden yang terjadi di rumah dan madrasah milik anggota dewan asal PKB tersebut. Simak Selengkapnya.

5. Bea Cukai Pasuruan Gagalkan Pengiriman Rokok Ilegal, Dua Orang Ditangkap

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Kepabeanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean A Pasuruan menggagalkan pengiriman rokok ilegal. Dua orang ditangkap dalam peristiwa ini.

Baca Juga :   Pelaku Pamerkan Alat Kelamin di 10 TKP, dari Jalan Probolinggo hingga Surabaya

Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan, Hatta Wardhana membeberkan, penindakan oleh tim Bea Cukai Pasuruan ini dilakukan di Jalan Tol Gempol-Pasuruan KM 777 pada Senin (13/11/2023). Simak Selengkapnya.