Yummy! Ini 3 Tempat Makan Seafood Terenak di Pasuruan, Pernah Coba?

4638

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kini olahan makanan laut (seafood) banyak digemari pecinta kuliner. Tak heran jika banyak orang mencari tempat makan seafood terenak di Pasuruan.

Di Pasuruan Bolo dapat menemukan berbagai macam tempat makan seafood dengan berbagai macam pilihan menu. Mulai dari kepiting, udang, cumi-cumi, hingga ikan.

Penasaran mana saja tempat makan seafood terenak di Pasuruan yang paling direkomendasikan? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Kerang & Seafood Pelabuhan

Kalau Bolo mencari olahan seafood yang dijamin enak, maka langsung saja meluncur ke Kerang & Seafood Pelabuhan. Alamatnya ada di Jl. komodor Yos Sudarso No.57, Mandaranrejo, Kec. Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Tempat makan ini buka mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. Saking enaknya, Kerang & Seafood Pelabuhan kerap dijadikan jujugan wisatawan dari berbagai daerah yang berkunjung ke Pasuruan.

Baca Juga :   Siasat Petani Anggrek Asal Rejoso Hadapi Kemarau Panjang

2. Kepiting Mbak Nur

Walau namanya Kepiting Mbak Nur bukan berarti tempat makan ini hanya menjual olahan kepiting. Melainkan ada pula menu olahan seafood yang lain.

Kepiting Mbak Nur buka hari Selasa sampai dengam Minggu mulai jam 10.00 WIB. Alamatnya ada di Jl. Erlangga No.Ruko No. 83, Purworejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan.

3. Seafood Tumpah Crabby Party

Tempat makan seafood di Pasuruan berikutnya adalah Seafood Tumpah Crabby Party. Ada berbagai sajian menu mulai Kerang Dara, Kerang Ijo, Gurami hingga Lobster Laut saus Crabby.

Alamatnya ada di Komplek Ruko, Jl. Patiunus No.7, Krampyangan, Kec. Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Harganya pun beragam yakni mulai Rp20.000 saja.

Baca Juga :   Beredar Video Diduga Pengeroyokan di Jalan Pahlawan Kota Pasuruan

Dari ketiga tempat makan seafood terenak di Pasuruan yang disebutkan di atas, mana yang paling jadi langganan Bolo Warmo?. (jun)