Catat! 19 Lokasi Pemasangan APK di Kecamatan Bugul Kidul

251
Catat! 19 Lokasi Pemasangan APK di Kecamatan Bugul Kidul
Ketua KPU Kota Pasuruan, Royce Diana Sari.

Pasuruan (WartaBromo.com) – KPU Kota Pasuruan menetapkan 19 titik lokasi pemasangan alat peraga kampanye (APK) di Kecamatan Bugul Kidul. Belasan titik lokasi tersebut mencakup 6 kelurahan.

Di Kelurahan Bakalan terdapat 4 titik yakni di Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan KH. Hasyim Asyari, dan Jalan KH. Agus Salim. Di Kelurahan Blandongan terdapat 4 titik yakni di Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Majapahit, Jalan H. Ikhwan, dan Jalan Jelakrejo.

Di Kelurahan Bugul Kidul terdapat 5 titik yakni di Jalan Patimura, Jalan Patimura Selatan, Jalan Trunojoyo, Jalan Sunan Ampel, dan Jalan Majapahit. Di Kelurahan Kepel ada 2 titik yakni di Jalan Majapahit dan Jalan Krisna.

Di Kelurahan Krampyangan ada 3 titik yakni di Jalan Sultan Agung, Jalan Patiunus, dan Jalan KH Hasyim Asyari. Selanjutnya di Kelurahan Tapaan ada 1 titik yakni di Jalan Trunojoyo.

Baca Juga :   Pasien Nomor 17 Sempat Jamaah di Masjid Agung Al Anwar

Ketua KPU Kota Pasuruan, Royce Diana Sari mengungkapkan, tahapan kampanye Pemilu 2024 dimulai hari ini, Selasa (28/11/2023).

Pihaknya meminta peserta pemilu mematuhi ketentuan lokasi pemasangan APK yang sudah ditetapkan KPU dan tidak memasang di luar zona yang sudah ditetapkan.

“Selain itu dalam pemasangan diharapkan juga mempertimbangkan estetika, etika, dan kebersihan, sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Royce. (tof/may)