Ini Identitas Pencari Ikan yang Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai di Rembang

879

Rembang (WartaBromo.com) – Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan terkait temuan seorang pria yang tewas di pinggir sungai Dusun Ketimang, Desa Pekoren, Kecamatan Rembang.

Kapolsek Rembang, AKP Slamet Aji mengatakan, dari hasil introgasi sejumlah saksi, diketahui bahwa korban bernama Badrus Sholeh (40) warga Desa Sumberglagah, Kecamatan Rembang. Kesehariannya merupakan pencari ikan.

Ia bilang, korban pertama kali ditemukan oleh Syaifudin (35) seorang tukang bangunan asal Kelurahan Latek, Kecamatan Bangil, pada Kamis, (30/11/2023) sekitar pukul 11.15 WIB.

“Saksi Syaifudin saat itu sedang memperbaiki rumah dan akan buang air kecil di sungai dibelakang rumah dan melihat ada seorang laki- laki dalam keadaan meninggal dunia,” papar Slamet.

Baca Juga :   Penjual HP di Trajeng Dibacok hingga Alasan Gus Mufti Tebar Banner saat Ramadan | Koran Online 30 Mar

Setelah menerima laporan warga, pihaknya yang mengetahui identitas korban segera menghubungi pihak keluarga. Jenasah korban selanjutnya dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk disemayamkan.

Menurut keterangan Nor Hayati (42) istri korban, sang suami mempunyai pekerjaan mencari ikan di sungai dengan menggunakan alat berupa stroom menggunakan accu.

Kala itu, korban berangkat mencari ikan dari rumah pada Rabu (29/11/2023) sekitar pukul 19.00 WIB. Mendapati sang suami tak kunjung pulang, pihak keluarga pun berusaha mencari ke sungai namun tidak ada.

Hingga kabar duka itu pun datang, sang suami dinyatakan meninggal dunia mengambang di pinggir sungai dari perangkat desa.

Pihak kepolisian memastikan bahwa di tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas tanda kekerasan. Sehingga keluarga korban membuat pernyataan tidak mau untuk dilakukan otopsi baik luar maupun dalam. (lio/may)