Seorang Pria Jadi Korban Penusukan di Jalur Pantura Pasuruan hingga Tewas

2565

Grati (WartaBromo.com) – Seorang pria tewas dengan luka tusuk di Jalur Pantura Pasuruan-Probolinggo. Kejadian tersebut viral di media sosial.

Informasi yang didapat, insiden itu terjadi pada Sabtu (02/12/2023) di wilayah Dusun Mangkrengan, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Mista (55), salah satu saksi mata menuturkan, sekitar pukul 19.30., korban mula-mula diketahui berada di selatan jalur Pantura. Ia terlihat bersembunyi di sebuah garasi rumah warga yang terbuka.

Tak sampai lima menit, korban lari menyeberang jalan ke utara menuju wilayah Kecamatan Lekok. Ia kemudian berhenti di depan sebuah toko. Menurut Mista, warga sempat memberi korban minum.

“Tapi saat ditanya-tanya oleh warga yang mengerubungi, dia tidak menjawab,” kata Mista.

Menurut Mista, kondisi korban saat itu wajahnya penuh bercak darah dan ada luka sayat di bagian pipinya. Kaos korban juga terlihat sobek di bagian perut dan penuh bercak darah.

Mista tidak mengetahui identitas korban serta apa yang terjadi pada korban. Malam itu, selang sekitar 40 menit kemudian ambulans datang dan mengevakuasi korban ke RSUD Grati.

Terpisah, Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan, pria tersebut korban penusukan.

Namun begitu, Junaidi mengaku belum bisa menjelaskan detail terkait kronologi kejadian tersebut, identitas korban dan pelaku, serta apa motif dari pelaku.

“Korban sempat dilarikan ke RSUD Grati. Dalam perjalanan sudah meninggal,” ujar Junaidi. (tof/asd)