Mau Punya Hp Entry Level Under 2 Juta? Simak Review Redmi 12 C Dulu!

394

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang sedang mencari hp entry level tetapi harganya murah, maka Redmi 12 C bisa jadi pilihan. Namun, ketahui dulu review Redmi 12 C agar tak menyesal membelinya.

Meski hp ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, akan tetapi Redmi 12 C tetap memberikan spesifikasi yang mumpuni. Tak heran jika tipe Redmi satu ini banyak digandrungi.

Beli Redmi 12 C di sini.

Nah, berikut review Redmi 12 C dilansir dari berbagai sumber yang bisa Bolo simak!

1. Desain

Ponsel ini didesain dengan bagian belakangnya yang berpola garis berjajar rapat dengan orientasi diagonal. Seolah-olah memiliki warna yang berbeda antara gelap dan bagian lainya lebih terang.

Baca Juga :   Kelebihan Pengawetan Makanan dengan Menggunakan Radiasi

Jika Bolo mengusap bagian pola tersebut maka akan merasakan tekstur kasar. Dibuat demikian untuk menjaga kenyamanan serta keamanan pengguna ketika memegang HP ini dalam keadaan tangan berkeringat.

2. Layar

Layar dari Redmi 12C ini berukuran 6,7 inci dengan menggunakan panel IPS LCD. Kecerahan yang diberikan mampu mencapai 500 nits dengan resolusi 720×165 pixel dengan refresh rate 60Hz.

Dengan ukuran bezel yang tipis pada HP ini maka memberikan rasio layar 82,6 persen, sehingga dapat memuaskan Bolo ketika menonton film dan sebagainya.

3. Prosesor dan Harga

Redmi 12C sudah menggunakan salah satu prosesor terkenal yaitu MediaTenk jenis Helio G85. Bahkan, kebanyakan review Redmi 12 C yang ada menyebut seri ini sangat cocok bagi pengguna yang suka main game.

Baca Juga :   Rekomendasi TV LED Digital 24 Inch Berkualitas, Akhir Tahun Banting Harga!

Harganya pun terjangkau, yakni sekitar Rp1.799.000, tentu bisa saja berbeda tergantung lokasi dan wilayah pembelian. Meski begitu, di bawah 2 jutaan sudah mendapatkan spesifikasi semacam ini tentu sangat memuaskan. (jun)