Seorang Pria Jadi Korban Penusukan hingga Sakeramania Tak Hadir Launching Skuad | Koran Online 4 Des

406

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Desember melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Senin (04/12/2023). Mulai Seorang Pria Jadi Korban Penusukan hingga Sakeramania Tak Hadir Launching Skuad:

1. Seorang Pria Jadi Korban Penusukan di Jalur Pantura Pasuruan hingga Tewas

Grati (WartaBromo.com) – Seorang pria tewas dengan luka tusuk di Jalur Pantura Pasuruan-Probolinggo. Kejadian tersebut viral di media sosial.

Informasi yang didapat, insiden itu terjadi pada Sabtu (02/12/2023) di wilayah Dusun Mangkrengan, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.

2. Tretes dari Masa ke Masa, Jadi Tempat Peristirahatan Petinggi Kolonial

Prigen (WartaBromo.com) – Tretes merupakan nama sebuah kawasan di sisi barat daya Kabupaten Pasuruan, masuk Kecamatan Prigen, tepat di kaki Gunung Arjuno-Welirang.

Kondisi geografi yang merupakan dataran tinggi menjadikan Prigen dikenal sebagai daerah jujugan wisata di Jawa Timur. Baca selengkapnya.

3. Susur Kampung Bangilan: dari Bangunan Tua hingga Asal Muasal Sate Komoh

MERUJUK pada website Kelurahan Bangilan, wilayah Bangilan memiliki luas 17 hektare. Ia melingkar mulai Jalan R.A. Kartini ke utara menuju Jalan Dewi Sartika, lalu ke barat Jalan Soekarno Hatta sampai Toko Roti Orion, lalu ke selatan hingga Jalan Alun-Alun Utara meliputi Kantor Pos Indonesia dan Pendopo Nyawiji Ngesthi Wenganing Gusthi. Baca selengkapnya.

4. Ada Intimidasi, Mahfud MD Ajak Ulama Tapal Kuda dan Madura Pertahankan Nurani dalam Pemilihan 2024

Paiton (WartaBromo.com) – Calon Wakil Presiden Mahfud MD melanjutkan kampanye dengan bersilaturrahmi di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton, Kabupaten Probolinggo, Minggu (3/12/2023). Ratusan kiai dan gus hadir se-Tapal Kuda dan Madura hadir.

Dalam pertemuan di aula pesantren itu, Mahfud MD mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan ulama terhadap pencalonannya sebagai Cawapres. Baca selengkapnya.

5. Sakeramania Tak Hadir Launching Skuad Persekabpas di Pendopo Karena Kecewa

Pasuruan (WartaBromo.com) – Skuad Persekabpas Pasuruan untuk Liga 3 Jawa Timur resmi di-launching pada Minggu (03/12/2023) malam. Namun begitu, Sejumlah pentolan Sakeramania yang diundang justru memilih tak hadir dalam launching tersebut.

Ketidakhadiran Sakeramania ini diungkapkan oleh Ketua Yayasan Suporter Sakeramania Pasuruan (YSSP) melalui surat resmi yang dibuat dan diterima oleh wartabromo. Baca selengkapnya.