Bonceng Bocah, Pemotor Sasak Truk Parkir di Blandongan, Satu Tewas 

2567

Bugul Kidul (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jalur Pantura tepat di Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Selasa (5/12/2023). Kali ini, pengendara motor yang diduga mengantuk menabrak truk parkir di tepi jalan

Ipda Prasetyo, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.30  pagi tadi.

Kecelakaan bermula saat pengemudi motor nopol DK 58 19 OM yang diketahui bernama Wahono (41) asal Desa Sidoharjo, Kecamatan Waypanji, Kabupaten Lampung Selatan melaju dari arah timur berboncengan dengan Jadid Arfad (10).

“Itu berangkat dari Bali tujuan Nganjuk,” kata Prasetyo saat dikonfirmasi WartaBromo.com.

Sesampainya di TKP, pengemudi motor itu tiba-tiba menabrak truk nopol N 9488 UH yang sedang parkir di sisi kiri jalan. Diduga, Wahono mengantuk dan kurang konsentrasi saat berkendara hingga menabrak.

“Kecelakaan terjadi karena diduga pengendara kendaraan sepeda motor mengantuk,” ujarnya.

Akibat peristiwa kecelakaan itu, Wahono dilaporkan meninggal dunia saat perjalan menuju rumah sakit. Sedangkan penumpangnya, Jadid mengalami luka di pipi kanan dan masih mendapat perawatan di RSUD Soedarsono Kota Pasuruan.

“Pengemudi meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit,” tuturnya. (don/asd)