Laka Maut di Depan MAN 1 Probolinggo

1867

Paiton (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalulintas melibatkan 4 kendaraan di jalur Pantura Probolinggo-Situbondo terjadi pada Minggu (10/12/2023) siang. Satu orang dikabarkan tewas dalam peristiwa itu.

Dalam tayang video yang diterima WartaBromo, terlihat sebuah truk hijau berterpal biru berhenti di depan MAN 1 Probolinggo (dahulu MAN Paiton), Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Di bawah truk itu, nampak sebuah motor. Belum diketahui jenis motor yang berada di kolong truk tronton tersebut.

Sementara di belakang truk, ada sebuah pikap hitam dengan kondisi ringsek parah. Muatannya yakni buah manggis terlihat kocar-kacir memenuhi jalan trans nasional itu.

Terlihat juga sepeda motor tertindih badan dari pikap tersebut. “Sopir pikapnya langsung meninggal. Banyak warga yang datang mengevakuasi korban. Ada juga yang mengambil video,” kata Ahmad, warga sekitar.

Baca Juga :   Jawaban Nestle Soal Demo Buruh hingga Dewan Desak Sekda Lumajang Dicopot | Koran Online 15 Nov

Kejadian laka lantas itu, dibenarkan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, IPDA Aditya Wikrama P. “Ya, masih di rumah sakit, Mas,” tulisannya ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut.

Akibat kejadian itu, arus lalulintas jalur Pantura Probolinggo – Situbondo tersendat. Belum ada keterangan resmi terkait kronologis dan korban dari kejadian tersebut (aly/saw)