Bolo Dewan Menyapa, Ratusan Peserta Antusias Hadiri Diskusi Wisata Lokal

113

Pandaan (WartaBromo.com) – Warmo Institute melalui WartaBromo kembali menggelar diskusi dengan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan. Ratusan peserta antusias memadati acara yang bertajuk “Bolo Dewan Menyapa.”

Diskusi kali ini mengangkat tema “Membangkitkan Ekonomi Desa & Menyelami Potensi Pariwisata Lokal,”. Sebuah talk show yang mendalami tentang perkembangan wisata desa kekinian.

Wisata desa kini menjadi tren sebagai strategi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dengan menggali potensi sumber daya alamnya.

“Melihat temanya menarik. Kami sempat mengkaji koperasi milik Bung Hatta, siapa tahu gagasan yang kita punya bisa menambah inspirasi. Karena bicara ekonomi, pasti ada juga nilai di sana,” ujar M. Zakaria dari YSSI, salah satu peserta.

Baca Juga :   Dua Kelompok Warga Bentrok, hingga Pemkab Probolinggo Akan Membuka 5 Destinasi Wisata Alam | Koran Online 1 Juli

Acara ini diselenggarakan di Wisata Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan, lebih tepatnya di Telaga Sewu Swimming Pool & Outbound.

Bagi yang penasaran, Bolo Dewan Menyapa dapat diikuti secara langsung melalui live streaming di Youtube Pasuruan Hari Ini dan Facebook Wartabromo. (lio/saw)