Pajero Plat Merah Sasak Truk di Tol Paspro hingga Persekabpas Ditahan Imbang Mitra Surabaya 2-2 | Koran Online 14 Des

129

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 Desember melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Kamis (14/12/2023). Pajero Plat Merah Sasak Truk di Tol Paspro hingga Persekabpas Ditahan Imbang Mitra Surabaya 2-2:

1. Pajero Plat Merah Sasak Truk di Tol Paspro, Satu Orang Luka Berat

Grati (WartaBromo.com) – Sebuah kecelakaan terjadi di tol Pasuruan-Probolinggo (Paspor), tepatnya di KM 812/A Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan pada Rabu (13/12/2023). Insiden tersebut melibatkan sebuah mobil Pajero yang menabrak truk di jalur tersebut.

Menurut Ipda Prasetyo, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.20 WIB di KM 812/A arah Surabaya-Probolinggo. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Ngelus Dada, Ini Penilaian Kinerja Tenaga Medis RS Bangil Selama 2018

2. Aktivitas Gunung Bromo Meningkat, Warga Diminta Waspada Erupsi

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) memperingatkan bahwa Gunung Bromo di Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, mengalami peningkatan aktivitas. Warga diminta waspada erupsi.

Pada Rabu (13/12/2023) pukul 06.00 WIB, kawah Gunung Bromo mengeluarkan asap kelabu dengan intensitas tebal, mencapai ketinggian 900 meter dari permukaan kawah. Baca selengkapnya.

3. Seleksi Jabatan 10 Eselon II di Pemkab Probolinggo Menunggu Izin Kemendagri\

Kraksaan (WartaBromo.com) – Kabupaten Probolinggo bersiap mengisi kekosongan 10 jabatan eselon II di lingkungan pemerintah setempat. Proses seleksi tinggal menunggu izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Gubernur Jawa Timur.

Baca Juga :   2 Tahun Gagal Berangkat, Kemenag Minta 214 CJH Kota Pasuruan Bersabar

Baca selengkapnya.

4. Persekabpas Ditahan Imbang Mitra Surabaya 2-2

Bangil (WartaBromo.com) – Lanjutan laga di Liga 3 Jatim kembali bergulir, Rabu (13/12/2023). Kali ini, Persekabpas Kabupaten Pasuruan ditahan imbang oleh Mitra Surabaya dengan skor 2-2.

Peluit babak pertama dimulai, tim besutan Subangkit mampu menguasai pertandingan. Beberapa peluang The Lassak diciptakan dari sisi kiri maupun kanan dari pertahanan Mitra Surabaya. Baca selengkapnya.

5. Andri Wahyudi Dorong Pengembangan Wisata Berbasis Desa di Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tiap desa di Kabupaten Pasuruan memiliki potensinya masing-masing. Desa-desa ini didorong mengembangkan potensi tersebut agar menjadi sumber ekonomi lokal.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi dalam diskusi Pasuruan Bicara dengan tema ‘Bolo Dewan Menyapa: Membangkitkan Ekonomi Desa & Menyelami Potensi Pariwisata Lokal’ yang digelar WartaBromo di Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan, Selasa (12/12/2023). Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Ponpes Sidogiri Disemprot Disinfektan