Ini 3 Toko Elektronik di Kota Pasuruan yang Lengkap, Ada yang Legend!

4646

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada beberapa toko elektronik di Kota Pasuruan yang bisa Bolo Warmo datangi bila membutuhkan sesuatu. Sayangnya, tak semua toko elektronik menyediakan kebutuhan lengkap.

Nah, di tiga toko berikut menurut berbagai sumber bisa dikatakan lebih lengkap dari lainnya. Juga, harga kebutuhan elektronik masih terbilang murah sehingga worth it untuk dibeli.

Mana saja toko elektronik di Kota Pasuruan? Berikut diantaranya:

1. Toko Jago Elektronik

Toko ini menjadi surganya perlengkapan elektronik terbaik yang menyediakan berbagai macam alat elektronik mulai dari kebutuhan rumah tangga seperti AC sampai perangkat hiburan. Bagi Bolo Warmo yang datang akan langsung disambut karyawan berpengalaman dengan pelayanan yang sangat profesional.

Baca Juga :   Anies-Muhaimin Jadi Pasangan Capres-Cawapres Pertama Daftar ke KPU

Di sini Bolo Warmo pasti akan mendapatkan pengalaman belanja yang puas. Toko Jago ini beralamat di Jl. Raden Patah No.2, Karanganyar, Kec Panggungrejo, Kota Pasuruan.

2. Toko Gaya Baru

Jika Bolo Warmo meruakan tipe yang suka dengan model desain kekinian, elegan, dan berkualitas tinggi, maka toko Gaya Baru merupakan tempat yang cocok. Toko ini menawarkan produk-produk terbaru untuk meningkatkan kenyamanan rumah tangga Bolo Warmo.

Tak cuma kenyamanan saja, tetapi Bolo Warmo juga akan menemukan perlengkapan elektronik untuk menambah kesan yang elegan di dalam rumah. Beralamat di Jl. Kh. Wachid Hasyim No. 65, Kebonsari Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan.

3. Duta Elektronik

Toko elektronik di Kota Pasuruan yang terakhir ada Duta Elektronik. Toko ini ada di Jl. Alun-Alun Sel. No.7, Kebonsari, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Baca Juga :   Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di Kabupaten Pasuruan Hampir Penuh

Selain lengkap, toko ini menjadi jujugan kebanyakan orang karena memang sudah lama berdiri, sekitar tahun 2000-an. Harga-harganya pun murah dan pelayanannya ramah. (jun)