Ngantuk di Perjalanan? Ngopi Dulu di 3 Warkop Sepanjang Jalan Menuju Bukit Teletubies Via Malang

116

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang mengantuk saat perjalanan menuju Bukit Teletubies lewat Malang, sebaiknya berhenti dan ngopi dulu. Ada 3 warung kopi (warkop) di sepanjang jalan menuju Bukit Teletubies via Malang.

Warung-warung kopi ini letaknya ada di tepi jalan sehingga mudah diakses. Bahkan, Bolo tak perlu mencari susah-susah.

Lantas, mana saja warkop di sepanjang jalan menuju Bukit Teletubies via Malang? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Kopi Djowo Gubuglah

Warung kopi ini alamatnya ada di alan Raya Coban Pelangi Tulus Besar Tumpang, Tulusbesar, Sumber Sari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Harga kopinya juga murah, oleh karenanya Bolo tak perlu takut kehabisan uang saku saat istirahat sambil ngopi di warung ini. Tak hanya kopi, di sini Bolo juga bisa menikmati berbagai camilan.

Baca Juga :   Alhamdulillah, 51 Warga Kabupaten Pasuruan Sembuh dari Covid-19

2. Kopi Ngadas

Warkop di sepanjang jalan menuju Bukit Teletubies via Malang berikutnya adalah Kopi Ngadas. Warung kopi ini sangat familiar di telinga para wisatawan Bromo.

Sebab, dari warung ini Bolo bisa melihat pemandangan Bukit Teletubies dari jauh. Juga, semilir anginnya terasa sehingga ngopi makin asyik dan tenang.

Alamatnya ada di Gubukklakah, Gubugklakah, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tak perlu takut tutup, warung kopi ini buka 24 jam, lho Bolo!.

3. Kopi Tengger Cak Ponidi

Tak mau ke Kopi Ngadas karena ramai? Bolo bisa mampir ke Jl. Raya Gubugklakah, Gubukklakah, Gubugklakah, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Di sinilah letak Kopi Tengger Cak Ponidi.

Baca Juga :   Dibagi 3 Tahap, Ini Jadwal Kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Pasuruan Tahun 2022

Penjualnya ramah dan ada banyak camilan yang bisa Bolo pilih. Beristirahat sambil ngopi di warung ini dijamin nyaman. (jun)