Wanita Gempol Jualan Sabu di Warung Kopi hingga Pekerja di Kota Pasuruan Didominasi Lulusan SD ke Bawah | Koran Online 18 Des

681

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 Desember melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Senin (17/12/2023). Wanita Gempol Jualan Sabu di Warung Kopi hingga Wanita Gempol Jualan Sabu di Warung Kopi hingga Pekerja di Kota Pasuruan Didominasi Lulusan SD ke Bawah:

1. Wanita Gempol Jualan Sabu di Warung Kopi

Gempol (WartaBromo.com) – Wanita pemilik warung kopi (warkop) di wilayah Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan diciduk polisi. Lantaran mengedarkan narkotika jenis sabu.

Muslimah (52), warga Dusun Sumberpandan, diamankan oleh anggota Satreskoba Polres Pasuruan setelah menyimpan menemukan 19 kantong paket sabu dengan total 5,45 gram. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Tukang Kebun Curi 19 Tablet milik SD di Pasrepan

2. Pelajar Asal Kraton Tewas usai Tabrak PJU di Jalur Pantura

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nahas menimpa seorang pelajar asal Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Ia tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalur Pantura Pasuruan-Surabaya.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalur Pantura Pasuruan-Surabaya, tepatnya di wilayah Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, pada Minggu (17/12/2023) sekitar pukul 08.45. Baca selengkapnya.

3. Ekspor Bawang Merah Probolinggo Lesu

Dringu (WartaBromo.com) – Kemarau panjang menghantam sektor perdagangan bawang merah di Probolinggo, menyebabkan stok menipis. Pasokan ke luar negeri pun terganggu.

Stok bawang merah di Pasar Dringu Kabupaten Probolinggo yang biasanya mencapai 70 ton, kini tersisa hanya sekitar 40 ton. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Bromo Dibuka? TNBTS Masih Tunggu Rekomendasi 4 Kepala Daerah

4. Star Trail Bromo di Penanjakan 1 Pasuruan, Keindahan Negeri yang Mendunia

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gunung Api Bromo saat ini menunjukkan aktivitas cukup tinggi. Bahkan radius 1 kilometer harus disterilkan dari aktivitas manusia.

Gunung api itu, masuk dalam kawasan Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB TNBTS). Kawasan ini merupakan wilayah wisata dan konservasi alam yang ditetapkan sejak tahun 1982. Baca selengkapnya.

5. BPS: Pekerja di Kota Pasuruan Didominasi Lulusan SD ke Bawah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jumlah penduduk bekerja di Kota Pasuruan mencapai ratusan ribu orang. Secara pendidikan, jumlah itu didominasi lulusan SD ke bawah.

Dalam data Keadaan Ketenagakerjaan Kota Pasuruan Agustus 2023 yang dirilis BPS Kota Pasuruan, penduduk usia kerja di Kota Pasuruan berjumlah 164,29 orang. Mereka adalah penduduk yang berusia 15 tahun ke atas. Baca selengkapnya.