Cara Memilih Celana Jeans Sesuai Bentuk Kaki Bagi Pria

49

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebanyakan pria menyukai celana jeans karena bisa dipakai di segala acara. Sayangnya, tak banyak pria yang tahu cara memilih celana jeans sesuai bentuk kaki bagi pria.

Selain mudah dipadu padankan, celana jeans juga memiliki bahan yang adem dan nyaman dikenakan dalam berbagai acara. Agar pas saat dikenakan, ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan ketika memilih celana jeans.

Berikut cara memilih jeans sesuai bentuk kaki bagi pria dilansir dari berbagai sumber:

1. Hindari Celana Jeans dengan Potongan Lebar

Banyak pria berpikir bahwa mengenakan celana besar dapat menyamarkan ukuran kaki yang besar. Namun, hal tersebut justru dapat membuatnya terlihat lebih besar. Sebaiknya, pilihlah celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuhmu.

Baca Juga :   Auto Menang! Simak 3 Tips Bermain Game Shopee Cocoki Sekarang!

Beli celana jeans pria di sini.

Hindari memilih celana yang terlalu ketat atau terlalu besar. Jika Bolo memilih celana dengan model yang melebar, hal itu bisa membuat kaki terlihat lebih berisi.

2. Pilih Potongan Lurus

Banyak pria merasa kurang percaya diri jika memiliki kaki yang terlalu kecil. Untuk menghindari kesan kaki terlalu kurus, sebaiknya hindari mengenakan celana skinny jeans.

Lebih baik memilih celana jeans dengan potongan longgar atau lurus. Dengan model celana seperti itu, kakimu akan terlihat lebih berdimensi. Jadi, sangat penting untuk memperhatikan hal ini agar tampilan tetap percaya diri.

3. Pilih Warna Sesuai Ukuran Kaki

Jika Bolo merasa kurang percaya diri karena bentuk kaki yang besar, maka kenakan celana jeans berwarna gelap. Selain itu, celana jeans gelap juga mudah dipadu padankan dengan atasan berbagai warna karena sifatnya yang netral.

Baca Juga :   Tidur Nyenyak di 3 Vila di Tretes Murah Berikut Bersama Keluarga!

Kebalikan warna gelap, celana jeans dengan warna terang justru sangat pas dikenakan oleh pria yang sudah memiliki kaki kecil. (jun)