Dear Wisatawan, Ada Pijat Gratis di Pos Nataru Alun-alun Pasuruan

157

Pasuruan (WartaBromo.com) – Berbagai cara dilakukan Polres Pasuruan Kota untuk memberikan kenyamanan wisatawan di saat libur natal dan tahun baru (Nataru). Di pos pelayanan Alun-alun Kota Pasuruan, wisatawan bisa menikmati layanan pijat gratis.

Pos tersebut telah melayani wisatawan sejak 22 Desember, khususnya mereka yang berkunjung untuk berziarah di makam KH. Abdul Hamid. Dimana wisata religi tersebut, banyak dikunjungi wisatawan tiap harinya.

Pelayanan dibuka setiap hari dari pukul 09. WIB hingga 21 WIB dengan tukang pijat dari anggota kepolisian yang terlatih. Dengan keahliannya, dijamin otot dan urat yang kaku saat berlibur menjadi lentur. Bugar segar dan siap melanjutkan perjalanan.

“Pijat gratis untuk wisatawan. Harapannya, dalam perjalanan ke daerah masing-masing bisa lancar dan selamat sampai tujuan,” kata Iptu Prasetyo, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, Selasa (26/12/2023).

Baca Juga :   Tersangka Kasus Pembunuhan Bocah 5 Tahun Terancam Hukuman Seumur Hidup

Layanan pijat gratis ini, ternyata diminati wisatawan. Buktinya, tiap hari ada 10-15 warga yang menikmati layanan pijat refleksi. “Sangat banyak warga memanfaatkan layanan ini,” terangnya.

Sementara itu, Muhammad Sugik, pengunjung wisata religi di Kota Pasuruan itu mengatakan, ia mengaku senang dengan adanya layanan pijat gratis tersebut. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih pada kepolisian yang menyediakan layanan gratis tersebut.

“Enak senang, bisa pijat gratis kan bisa nyaman saat perjalanan pulang nanti, terimakasih untuk polisi,” ujar pengunjung asal Madura itu. (don/saw)