Outfit yang Cocok Untuk Tahun Baru Ini Cocok Dipakai di Segala Bentuk Tubuh

119

Pasuruan (WartaBromo.com) – Saat tahun baru kebanyakan orang ingin mengabadikan momen terbaik bersama orang tercinta. Untuk itu harus mengenakan outfit yang cocok untuk tahun baru agar tetap kece.

Outfit-outfit ini bisa Bolo gunakan sesuai dengan selera dan bentuk tubuh masing-masing, ya. Bahkan, Bolo bisa memadu padankannya dengan baju yang sudah dimiliki.

Berikut ide outfit yang cocok untuk tahun baru dilansir dari berbagai sumber:

1. Celana Kulot High Waist

Ide outfit yang pertama adalah celana kulot high Waist, celana ini bahkan sedang tren sepanjang tahun 2023 dan diprediksi akan tetap tren di tahun 2024 nanti. Mengapa? Sebab celana ini bisa menyamarkan bentuk tubuh.

Baca Juga :   Tahun Baru di Lumajang, 6 Titik Jalan Ditutup hingga PJU Alun-alun Dipadamkan

Beli celana kulot di sini.

Celana kulot ini cocok dipadukan dengan baju crop top atau kaos oversize sesuai dengan postur tubuh. Bila ingin menghadiri acara resmi, maka tinggal tambahkan outer kain dengan warna netral.

2. Mini Dress Motif

Outfit yang cocok untuk tahun baru berikutnya adalah mini dress motif. Outfit ini cocok dipakai bagi Bolo yang gemar dengan style ala wanita Korea.

Beli di sini.

Mini dress akan tetap membuatmu terlihat anggun dan cantik, tetapi disarankan memilih jenis mini dress yang sesuai dengan tempat perayaan tahun baru, ya!.

3. Rok Denim

Kalau tak suka pakai celana dan kurang nyaman mengenakan mini dress, maka Bolo bisa pakai rok denim. Kini sudah banyak jenis dan model rok denim yang bisa dipadukan dengan berbagai atasan.

Baca Juga :   Malam Tahun Baru, Polisi Prediksi Dua Titik Keramaian

Beli di sini.

Rok denim juga sangat cocok dipadukan dengan flatshoes atau sepatu boots wanita setinggi mata kaki. Tentu looknya akan terlihat lebih anggun dan berkelas. (jun)