Butuh Duit? Jual HP mu dengan Cara Ini Dijamin Cepat Laku

170

Pasuruan (WartaBromo.com) –  Menjual hp kadang bisa menjadi salah satu opsi untuk mendapatkan pemasukan di saat terpepet. Namun, Bolo harus tahu cara jual hp bekas agar cepat laku.

Nah, salah satu cara jual HP bekas dengan harga bagus adalah menunjukkan kelengkapan perangkat. Tak hanya itu, ada cara lain yang ternyata bisa memancing konsumen untuk membeli hp bekas yang Bolo jual.

Apa saja? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Kumpulkan dan Bersihkan Semua Kelengkapan HP

Adapun yang pertama adalah dengan mengumpulkan dan membersihkan semua kelengkapan HP. Adalah seperti charger, headset, dan lain sebagainya. Tujuannya, agar pembeli mengetahui kelengkapan perangkat dan tertarik dengan penampilan dari ponsel tersebut.

Baca Juga :   Ramadhan Anti Gabut! Ini 3 Fitur Canggih WhatsApp yang Bakal Buat Kamu Menikmati Puasa

2. Foto dan Videokan Produk dengan Jelas

Cara jual hp bekas agar cepat laku berikutnya adalah dengan memfotokan dan memvideokan produk dengan jelas. Ini dilakukan agar memudahkan calon pembeli untuk minimal tahu bagaimana kondisi fisik hp sebelum dibeli.

Juga bisa dengan rinci menteliti kondisi hp saat dioperasikan. Pastikan Bolo memfoto dan memvideo hp di tempat yang terang dan jelas.

3. Posting dan Jual Hp di Platfrom Online

Tidak bisa dipungkiri kini segala transaksi jual beli semakin mudah dengan adanya platfrom online. Nah, Bolo memanfaatkan ini untuk menjual hp bekas.

Bergabunglah di grup-grup jual beli hp bekas yang ada di tempat tinggalmu, Bolo. Maka, dengan begitu hp lebih cepat terjual dan bisa dengan mudah menego harga. (jun)