Bapak Anak yang Tewas Disambar Petir Dimakamkan hingga Pemotor Terjebak Arus Deras di Bromo | Koran Online 10 Des

287

Beragam peristiwa kami sajikan pada 8 Januari melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Selasa (9/1/2024). Bapak Anak yang Tewas Disambar Petir Dimakamkan hingga Pemotor Terjebak Arus Deras di Bromo:

1. Haru, Ratusan Pelayat Antarkan Bapak Anak yang Tewas Disambar Petir

Rejoso (WartaBromo.com) – Pasangan bapak anak korban sambaran petir di Desa Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan dimakamkan pada Selasa pagi (9/1/2024).

Diiringi tangis haru, ratusan pelayat mengantarkan jenazah keduanya ke tempat pemakaman umum desa setempat. Baca selengkapnya.

2. Insentif Pegawai Diduga Disunat, Kejari Pariksa Kepala BPKPD

Pasuruan (WartaBromo.com)- Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangil memeriksa Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Pasuruan Ahmad Khasani, Senin (8/1/2024). Hal itu buntut mencuatnya kasus dugaan pemotongan insentif pegawai.

Baca Juga :   Bayi di Kebun Kopi Bakal Dikirim Ke PSAB Sidoarjo

Khasani, sapaannya, yang mengenakan seragam ASN tiba di kantor Kejari Bangil sekira pukul 12.00 dan baru dilakukan pemeriksaan sekira pukul 15.00. Baca selengkapnya.

3. Aktif Jabat Perangkat Desa, KPU Probolinggo Coret Caleg dari PAN dan Sebut Sesuai Prosedur

Probolinggo (WartaBromo.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo akhirnya mencoret Nurul Jadid dari Daftar Calon Tetap (DCT) untuk dapil 5. KPU juga membantah telah kecolongan, karena prosesnya sesuai prosedur.

KPU Kabupaten Probolinggo berpendapat bahwa prosedur telah diikuti. Ketika KPU mengumumkan 538 DCT, termasuk Nurul Jadid pada 3 November 2023, masyarakat tidak memberikan tanggapan terhadap statusnya sebagai perangkat desa. Baca selengkapnya.

4. Viral Pemotor Terjebak Arus Deras di Bromo

Sukapura (wartabromo.com) – Beredar video pemotor terjebak arus deras di kawasan Gunung Bromo, Selasa 9 Januari 2024. Video berdurasi sekitar 30 detik itu, direkam oleh salah seorang warga.

Baca Juga :   65 Pelaku Kriminalitas Disikat Polres Lumajang Selama Ramadhan

Lalu beredar cepat di media sosial. Nampak dalam video tersebut, seorang pemotor harus ditarik ke tepian oleh orang-orang lainnya. Baca selengkapnya.

5. Cegah Stunting, PT PLN IP Grati PGU Berikan Makanan Tambahan Bagi Balita di Lekok

Lekok (WartaBromo.com) – Dalam upaya mendukung pencegahan stunting dan meningkatkan gizi balita di wilayah Lekok, PT PLN Indonesia Power Grati PGU telah melakukan penyerahan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk balita di Puskesmas Lekok.

Pemberian Makanan Tambahan ini menjadi langkah nyata PLN Indonesia Power Grati PGU untuk mendukung penurunan angka stunting di masyarakat sekitar. Baca selengkapnya.