Gawat, Dua Motor Milik Kepsek di Nguling Raib Digondol Maling

1222

Nguling (WartaBromo.com) – Aksi pencurian motor kian meresahkan warga di Kabupaten Pasuruan. Kali ini, 2 unit motor milik kepala sekolah raib digondol maling.

Syamsul Arif (42), mengatakan, aksi pencurian di rumahnya di Dusun Lamir, Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan terjadi pada Kamis (25/1/2024) sebelum Subuh. Dua unit motor, yakni Honda Vario dan Beat lenyap digondol maling.

“Pas saya mau berangkat ke masjid salat subuh itu tiba-tiba jendela buka kayak dicukit gitu. Saya curiga terus saya lihat ke garasi benar sudah ada dua motor saya hilang,” kata Arif.

Dari CCTV tetangganya, pelaku berjumlah dua orang. Pelaku pertama menunggu di depan rumahnya. Sedangkan pelaku yang lain, masuk ke dalam rumah untuk mengambil motor.

Baca Juga :   Sabu asal Pandaan Diedarkan di Probolinggo, Pelaku Dibekuk

“Itu kalau dari CCTV tetangga, satu orang masuk ngambil motor, keluar masuk lagi ngambil motor lagi. Dua unit motor, padahal sudah dikunci semuanya,” ujar Kepala SDN 1 Semedusari, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan itu.

Ia tak menyangka rumah miliknya bisa disatroni maling dan 2 motor dicuri sekaligus. Rencananya, ia akan segera melaporkan aksi pencurian motor itu ke pihak kepolisian.

“Rencananya lapor, ini masih rundingan sama keluarga,” tuturnya. (don/saw)