Lengkap! Ini 3 Optik Kacamata yang Dekat dengan Alun-alun Kota Pasuruan

111

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang hendak membeli atau memperbarui kacamata tetapi bingung optik harus ke optik mana, jangan bingung. Pasalnya, ada beberapa optik kacamata yang dekat dengan alun-alun Kota Pasuruan.

Optik-optik ini lokasinya strategis sehingga mudah dicari dan dijangkau warga Kota Pasuruan. Selain itu, ada banyak model kacamata terbaru yang bisa Bolo pilih sesuai dengan kebutuhan.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa optik kacamata yang dekat dengan alun-alun Kota Pasuruan:

1. Optik Marlin

Optik Marlin adalah salah satu optik di Kota Pasuruan. Toko ini melayani pembuatan kacamata minus, rabun jauh, rabun dekat, plus dan silinder. Optik Marlin juga melayani pemeriksaan mata untuk mengetahui ukuran lensa yang pas.

Semua layanan ditawarkan dengan harga yang murah dan terjangkau sesuai dengan kebutuhan. Selain pembuatan kacamata, Optik Marlin juga menjual gangang / frame kacamata serta lensa secara terpisah.  Alamatnya ada di Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim, Pasuruan, Jawa Timur.

2. Omah Kocomoto

Optik kacamata yang dekat dengan alun-alun Kota Pasuruan berikutnya adalah Omah Kocomoto. Alamatnya ada di Jl. Wiroguno, Kebonsari, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67116.

Pelayanan di Omah Kocomoto ini terbilang bagus, bahkan kacamata yang dipesan bisa dikirim langsung menggunakan layanan online.

3. Optik Sola

Selanjutnya ada Optik Sola yang beralamat di Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo No.6C, Pekuncen, Kec. Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Optik ini juga menjadi salah satu optik yang paling banyak dikenal karena sudah lama ada di Kota Pasuruan.

Di sini juga menyediakan berbagai model frame terbaru, pelayanan periksa mata, hingga pelayanan rujukan dari rumah sakit.

Itulah 3 optik kacamata yang dekat dengan alun-alun Kota Pasuruan. Kalau Bolo masih bingung dengan lokasinya, Bolo bisa mencarinya dengan Google Maps. (jun)