Gulung NZR Sumbersari 3-1, Persekabpas Juara Tiga Liga 3 Jatim

334

Bojonegoro (WartaBromo.com) – Laskar Sakera mengakhiri perjalanannya di Liga 3 Jawa Timur dengan meraih juara tiga usai menekuk NZR Sumbersari dengan skor 3-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Letjen H. Soedirman pada Selasa (6/2/2024).

Dari menit awal, dominasi Persekabpas sudah terlihat dengan upaya untuk mengurung pertahanan lawan. Namun pemain NzR Sumbersari solid dalam bertahan. Mereka juga membalas dengan serangan-serangan sporadis.

Persekabpas tetap gigih dalam menyerang, menembus pertahanan lawan. Asyik menyerang, mereka malah kecolongan gol pada menit ke-18 oleh Muhammad Ilham Amin dari NZR Sumbersari.

Tertinggal dengan skor 0-1, tidak membuat Persekabpas menyerah. Ricko Hardiansyah cs malah meningkatkan intensitas serangan.

Upaya itu berbuah berhasil dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol tercipta melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh Novi Atmaja pada menit ke-36.

Baca Juga :   Demi Susu Anak, Pria asal Paiton Nekat Curi Burung hingga Menagih Penyelesaian Umbulan Park yang “Mangkrak” | Koran Online 31 Ags

Di penghujung babak pertama, Persekabpas berhasil membalikkan keadaan. Setelah gol yang dicetak oleh Andika Ramadani pada menit ke-45. Membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Persekabpas.

Pada babak kedua, Persekabpas terus melancarkan serangan demi serangan. Tim oranye tampil spartan dan trengginas, menghapus lara usai gagal ke final.

Hasilnya mereka kembali menambah keunggulan melalui tendangan apik Nofi Atmaja pada menit ke-84. Sehingga skor berubah menjadi 3-1 hingga peluit babak kedua dibunyikan.

Pelatih Persekabpas, Subangkit, menyatakan bahwa kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras seluruh pemainnya.

“Kita sempat kecolongan karena anak-anak terlalu asyik menyerang. Tapi respons anak-anak bagus setelah kebobolan,” kata Subangkit.

Baca Juga :   PKB dan Golkar Lakukan Komunikasi, Penjajakan Koalisi Pilwali 2020?

Meskipun hanya meraih posisi juara tiga di Liga 3 Jawa Timur, Persekabpas tetap berhasil lolos ke Liga 3 Zona Jawa Timur, bersama tiga tim lainnya dari provinsi tersebut. (don/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.