Kerap Dianiaya, Jessica Bantah Masih Jadi Istri Yopie

481

Kraksaan (WartaBromo.com) – Jessica Armelia, menjadi pusat perhatian publik setelah dituduh terlibat hubungan yang tidak pantas dengan Kades Bulu, Kecamatan Kraksaan, Dimas Eko Romadhoni.

Yopie Dwi Sulak, warga Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, adalah orang yang menuduhnya sebagai istri sirri.

Meski demikian, Jessica dengan tegas membantah tuduhan tersebut. “Sudah bertahun-tahun kami pisah,” kata Jessica pada Selasa (13/2/2024).

Ia menegaskan bahwa hubungan mereka telah berakhir lama, terutama karena sering mengalami perlakuan kasar dari Yopie. Hal ini membuatnya akhirnya memilih untuk berpisah.

“Memang pernah menjalin hubungan (nikah sirri). Tapi selama proses menjalaninya, saya itu sering dianiaya,” terang Jessica.

Meskipun sudah berpisah, Jessica mengungkapkan bahwa Yopie masih terus mengganggunya. Ia sering dibuntuti dan bahkan dihadang dalam perjalanan.

Baca Juga :   Berlatar Pandemi, Film 'Pasar Tanpa Uang' Karya Pelajar Probolinggo Masuk Nominasi FFD 2023

Termasuk sebuah insiden di pinggir jalur pantura Pajarakan beberapa waktu. Bahkan membuatnya menangis minta tolong di dalam mobil karena mendapatkan perlakuan kasar.

“Yang di Pajarakan itu sempat mau ditolong satpam karena saya dianiaya,” tuturnya, terkait video yang viral tersebut.

Insiden ditangani kepolisian sektor Kraksaan. Di Mapolsek Kraksaan tercapai kesepakatan dan persoalannya diselesaikan secara damai.

“Di polsek itu sudah ada kesepakatan bersama dan bermaterai. Salah satu poinnya itu dia (Yopie) tidak akan lagi menggangu saya dalam bentuk apa pun,” ungkapnya.

Meski telah ada kesepakatan bersama yang ditandatangani oleh Yopie dengan bermaterai di Polsek Kraksaan, namun kenyataannya masih berbeda.

Baru-baru ini, saat bertemu Dimas untuk urusan gadai mobil, Jessica masih diganggu dan bahkan dituduh berselingkuh oleh Yopie. Hingga akhirnya terjadi perkelahian antara Yopie dan Dimas.

Baca Juga :   Kecelakaan Di Depan SPBU Pandaan hingga Pencuri Rok di Winongan Berkeliaran | Koran Online 8 Des

“Bilangnya saya itu pamit untuk angjangsana. Tidak ada itu pamit-pamit karena saya memang sudah berpisah,” tegas Jessica. (aly/saw)