Yuk, Coba Soto Ayam Terenak di Bangil, Mana Langgananmu?

191

Pasuruan (WartaBromo.com) – Soto ayam selalu berhasil merajai hati para pecinta kuliner di setiap daerah. Di Bangil ada tiga tempat warung makan soto ayam yang memikat lidah dan tentunya ramah dikantong yang menjadi favorit masyarakat.

Penasaran dimana aja? Dilansir dari berbagai informasi, berikut adalah 3 rumah makan soto ayam terenak di Bangil yang bisa Bolo coba:

1. Soto Ayam dan Nasi Goreng Kak Sarbini

Tempat makan ini yang terletak di Jl. Salak No.353, Kauman, Kidul Dalem, Kec. Bangil, Pasuruan. Dengan menyediakan menu nasi soto ayam yang lezat dan mempunyai kuah rempah yang khas, bolo warmo cukup sediakan uang 15 ribu saja permangkoknya.

Warung soto ini buka mulai jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Untuk rasanya tentu tak perlu diragukan lagi karena sudah banyak yang membuktikannya.

2. Soto Ayam Pak De Rudi

Warung soto ayam terenak di Bangil ini berada di Jl. Raya Pandaan – Bangil No.KM.1, Pogar, Kec. Bangil, Pasuruan atau di dekat kantor PLN. Bolo akan disambut dengan aroma harum soto yang menggoda begitu memasuki warung ini.

Semangkuk soto nya hanya dibandrol 10 ribu rupiah saja, menjadikannya pilihan yang sangat terjangkau bagi para penggemar kuliner.

3. Soto Ayam Cak Min

Warung Soto Cak Min, yang terkenal dengan sotonya yang autentik, berlokasi di Jl. Raya Pantura No.15, Gajah, Pogar, Kec. Bangil, Pasuruan. Lokasinya yang strategis, dekat dengan Stasiun Bangil, membuatnya menjadi pilihan yang sangat nyaman bagi para pengunjung yang menggunakan transportasi umum.

Selain itu, Warung soto ayam terenak di Bangil ini juga membuka cabang di Jalan Raya Bangil – Pandaan, tepatnya di Desa Kebunwaris, Pandaan. Warung ini buka mulai jam 7 pagi sampai jam 11 malam. (mga/jun)