Staycation Seru! 5 Pilihan Hotel Populer di Prigen yang Jadi Jujugan Wisatawan

97

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi bolo warmo yang bingung memilih tempat staycation bersama keluarga di wilayah Prigen, kini jangan bingung lagi. Ada lima pilihan hotel populer di Prigen yang sering jadi jujugan wisatawan.

Kepopuleran hotel-hotel ini tak cuma karena tempatnya yang bagus, melainkan karena harganya yang ramah di kantong. Penasaran mana saja hotel-hotel yang populer di Prigen?

Simak berikut!

1. Taman Dayu Golf Club & Resort

Terkenal sebagai destinasi bersantai yang elegan, menawarkan pemandangan lapangan golf yang hijau segar. Hotel ini tidak hanya menyediakan fasilitas lengkap tetapi juga memberikan kualitas pelayanan yang memuaskan.

Terletak di Jalan Raya Surabaya Malang KM 48 Pandaan, Prigen, hotel ini menjadi pilihan tepat untuk bolo yang mencari kenyamanan

2. Baobab Safari Resort

Menghadirkan pemandangan savana ala Afrika yang unik. Dari kamar-kamar yang dirancang apik, tamu dapat menyaksikan keindahan alam liar dan bertemu dengan satwa-satwa eksotis yang berkeliaran di sekitar resort.

Tidak hanya fasilitas lengkap, bolo juga dapat menikmati pengalaman yang tak terlupakan dengan sarapan bersama jerapah dan satwa lainnya. Lokasinya berada di Jl. Taman Safari II, Desa Jatiarjo, Prigen

3. Kaliandra Resort

Dengan konsep ramah lingkungan, menawarkan pengalaman menginap di tengah hutan pinus yang sejuk. Hotel yang pernah menjadi lokasi syuting film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” ini menawarkan fasilitas lengkap dan pemandangan lembah serta kebun organik yang menarik.

Terletak di Dusun Gamoh RT.7/RW.12, Area Sawah, Dayurejo, Kec. Prigen, Pasuruan, Kaliandra Resort memberikan suasana tenang dan harmonis.

4. Finna Golf & Country Club,

Terletak di Jl. Raya, Barsari, Gambiran, Kec. Prigen, Pasuruan, Hotel ini menawarkan pemandangan terbaik dari lereng gunung. Dengan fasilitas lengkap termasuk lapangan golf yang indah, hotel ini menjadi tempat istimewa untuk beristirahat dan bersantai

5. Royal Senyiur Hotel

Dengan lokasi strategis di Jl. Putuk Truno No.208, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, menawarkan pemandangan memukau dari ketinggian. Dari balkon kamar, tamu dapat menikmati panorama pegunungan dan hutan yang menyejukkan. Hotel ini memiliki fasilitas lengkap dan memadai.

Dari savana Afrika hingga pegunungan hijau, setiap hotel menampilkan pesona alam Prigen yang khas. Untuk pengalaman staycation istimewa yang tak terlupakan, kelima hotel ini menjadi pilihan utama bagi bolo Warmo. (mgn/jun)