Harga Kebutuhan Pokok Jelang Ramadan hingga Cek Perolehan Parpol di Kota Pasuruan | Koran Online 2 Mar

76

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (02/03/2024). Mulai Harga Kebutuhan Pokok Jelang Ramadan hingga Cek Perolehan Parpol di Kota Pasuruan:

1. Sengketa TKD Warungdowo, MA Tolak Permohonan Kasasi Romi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan tampaknya bernafas lega. Ini setelah Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan warga bernama M. Romli atau Romi dalam sengketa perdata tanah kas desa (TKD) Warungdowo.

Kasi Datun Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, Purning Dahono Putro mengungkapkan, tim jaksa pengacara negara Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan telah menerima relaas pemberitahuan putusan kasasi perkara perdata nomor 2010 K/Pdt/2023 Jo Nomor 50/PDT/2023/PT SBY Jo Nomor 20/PDT.G/2022/PN Bil. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Angin Kencang, 5 Pohon di Lumajang Tumbang

2. Jelang Ramadhan Harga Kebutuhan Pokok Meroket, Pedagang Kurangi Stok Penjualan

Pasuruan (WartaBromo.com) – 10 Hari menjelang bulan puasa harga kebutuhan pokok di Kota Pasuruan terpantau tinggi. Oleh karena itu, sejumlah pedagang lebih memilih mengurangi stok penjualan agar tak rugi.

Diketahui, harga kebutuhan pokok seperti beras, telur, daging ayam, cabai hingga minyak mengalami kenaikan signifikan sejak beberapa minggu yang lalu. Hal itu membuat sejumlah pedagang hingga pembeli pun kelimpungan. Simak Selengkapnya.

3. Wajah Gus Irsyad Dicoret, Ternyata Logo Kopi Kapiten HAKI Jasa Periklanan Bukan Merek Dagang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kabupaten Pasuruan mendadak ramai setelah logo Kopi Kapiten dengan gambar Irsyad Yusuf dicoret di gelas kopi. Hal ini membuat atensi warga langsung menuju ke kopi khas Kabupaten Pasuruan itu.

Baca Juga :   Habisi Adik Sendiri, Musthofa Gegerkan Warga Rembang hingga 3.640 Vaksin Covid Sudah Datang di Pasuruan | Koran Online 26 Jan

Data yang didapatkan wartabromo, Kopi Kapiten Pasuruan beserta logonya, telah terdaftar dalam Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM.  Simak Selengkapnya.

4. Cek Perolehan Parpol per Dapil di Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rekapitulasi perolehan suara partai politik pemilu 2024 di Kota Pasuruan. Hasilnya, Partai Golkar tercatat sebagai paraih suara terbanyak dengan raihan 32.443 suara. Hasil ini meruntuhkan dominasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang nangkring di posisi kedua dengan raihan 32.094.

Untuk melihat lebih detil perolehan masing-masing parpol di setiap daerah pemilihan (dapil) Kota Pasuruan, cek di infografis berikut: Simak Selengkapnya.