Kamu Gak Bakal Bisa Ngerasain 2 Kuliner Ini Kalau Bukan di Sunset di Kebun

1056

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang ingin mencoba kuliner unik dan belum pernah ada di Pasuruan, sebaiknya segera datang ke acara Sunset di Kebun. Pasalnya, di event ini ada dua kuliner yang disajikan hanya saat event saja.

Berbeda dengan lainnya, dua kuliner ini sangat unik dan belum pernah ditemukan di luar event Sunset di Kebun. Tak hanya unik, harganya pun ramah di kantong.
Penasaran kuliner apa saja? Ini dia!

1. Sunset Punch

Kuliner pertama yang hanya ada di Sunset di Kebun adalah Sunset Punch. Adalah berupa hidangan minuman rasa-rasa dari buah alami.

Nah, ada dua varian Sunset Punch yang paling best seller lho, Bolo. Pertama Sunset Punch Strawberry dan yang kedua adalah Sunset Punch Pineapple.

Sunset Punch Pineaplle

Untuk harganya mulai Rp45.000. Eits, kalau Bolo beli salah satu varian Sunset Punch ini Bolo akan mendapatkan botol tumblr lucu ala Sunset di Kebun, lho.

2. Chicken Pops

Selain minuman ada juga kuliner yang bisa mengganjal perut Bolo Warmo saat menikmati Sunset di Kebun. Yakni Chicken Pops dengan berbagai rasa dan olahan.

Meski namanya familiar seperti kuliner pada umumnya, namun Chicken Pops yang ada di Sunset di Kebun Ini disajikan dengan tampilan yang berbeda. Ayam yang dilumuri saus keju ini akan dimasukkan ke dalam contong es krim.

Chicken Pops ala Sunset di Kebun

Untuk harganya mulai Rp35.000 sampai dengan Rp130.000. Gimana Bolo mau coba yang mana?.

Itulah dua kuliner yang hanya ada di Sunset di Kebun. Kalau Bolo gak bawa uang cash, jangan khawatir karena di setiap stand kuliner menyediakan pembayaran via Qris. (jun)