Rekomendasi 5 Tempat Bukber di Kota Pasuruan yang Harganya Murce

4263

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang bingung mencari tempat bukber di Kota Pasuruan jangan bingung lagi. Ada lima rekomendasi tempat makan bukber di Kota Pasuruan yang harganya murah ceria alias murce.

Bagi banyak orang, mencari tempat makan yang tepat untuk buka puasa bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama ketika mencari yang tidak hanya enak, tetapi juga terjangkau. Untungnya, di Kota Pasuruan banyak pilihan tempat makan untuk buka puasa yang terjangkau.

Berikut adalah beberapa tempat bukber di kota Pasuruan terbaik yang juga ramah di kantong:

1. Kedai Kampunk

Rekomendasi tempat makan bukber di Kota Pasuruan yang harganya murah banget. Harganya mulai dari 12 ribuan saja Bolo sudah dapat nasi dan minumannya.

Baca Juga :   Jadwal Imsak dan Buka Puasa Ramadan 2024 di Kota Pasuruan

Berada di Jalan RW Monginsidi Gang Delima Kebunagung Kota Pasuruan. terdapat banyak varian menu bukber yang enak dan bikin kenyang. Tempat nya juga nyaman dan tenang karena jauh dari jalan raya.

2. Segelast Cafe

Cafe Segelast menjadi salah satu tempat bukber di Kota Pasuruan yang harus Bolo kunjungi. Tempatnya luas, nyaman, ber-AC, dan instagramable. Tersedia banyak tempat duduk baik indoor maupun outdoor.

Beragam paket menu Ramadan yang lezat dan terjangkau, termasuk paket untuk tiga dan lima orang dengan harga mulai dari 100 hingga 200 ribu saja, dan takjil gratis. Terdapat berbagai diskon Ramadan dan hadiah bagi Bolo yang telah melakukan reservasi di sini.

Baca Juga :   Jadwal Buka Puasa di Probolinggo, Siap Cetak!

3. Kebon pring

Restoran yang sempat viral ini menawarkan suasana alami dengan interior berbahan bambu dan opsi makan lesehan atau kursi. Menu nya juga sangat ragam dari tradisional hingga hidangan Chinese dengan harga mulai Rp20 ribu.

Fasilitas lengkap tersedia, jadi Bolo bisa makan dengan nyaman di sini. Lokasinya ada di Jl. Jenderal. A. Yani No. 235, Karangketug, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan.

4. Warung Wakro

Warung Wakro adalah warung dengan konsep kekinian pertama di Kota Pasuruan. Tempat makan inin menyediakan Bukber murah mulai dari 20 ribu saja, serta free takjil. Pastinya kenyang!

Tersedia juga menu promo untuk paket Bukber. Buka setiap hari mulai pukul 16.30 hingga 22.00 WIB. Lokasi nya berada di Jalan Indragiri No. 1, Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Catat! Ini Waktu-waktu Mustajabah Untuk Berdoa, Gampang Dikabulkan

5. Rumah Makan Kampoeng Padi 1

Rumah Makan ini menjadi pilihan utama untuk berbuka puasa dengan harga terjangkau. Dengan suasana lesehan dan kursi luas, tempat ini sangat populer. Nikmati hidangan khas Jawa dan Cina serta minuman dengan harga ramah di kantong.

Alamat lengkapnya di Jalan K.H. Hasyim Ashari, 100 meter Timur Perempatan R.S. Soedarsono, Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Dari 5 rekomendasitempat bukber di Kota Pasuruan di atas, mana nih yang sudah Bolo Warmo datangi?. (mga/jun)