PT PLN Indonesia Power UBP Grati Bagikan Pengetahuan Kewirausahaan Berbasis Kompetensi Kelistrikan kepada SMKN 1 Grati

123
Para siswa-siswi dan pengajar SMKN 1 Grati berfoto bersama seusai Knowledge Sharing

Pasuruan (WartaBromo.com) – PT PLN Indonesia Power UBP Grati berhasil mengadakan acara Knowledge Sharing, Jumat (15/3/2024). Tujuannya untuk meningkatkan kompetensi siswa SMK Negeri 1 Grati dalam bidang kelistrikan.

Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT PLN Indonesia Power UBP Grati terhadap dunia pendidikan dan pengembangan SDM di bidang ketenagalistrikan.

Knowledge Sharing ini diadakan di SMK Negeri 1 Grati dengan tujuan memberikan pengetahuan dan wawasan baru kepada siswa dalam mengembangkan kewirausahaan berbasis kompetensi kelistrikan.

Dengan menghadirkan materi yang relevan dan praktis, diharapkan siswa dapat memiliki persiapan yang lebih baik dalam menghadapi dunia kerja di masa depan.

Fuji Setianto, Assistant Manager Keamanan dan Humas PT PLN IP UBP Grati menyampaikan materi terkait kewirausahaan berbasis Kompetensi Kelistrikan

Sarwono S.Pd, selaku Wakil Kepala Kurikulum SMK Negeri 1 Grati, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT PLN Indonesia Power UBP Grati atas dedikasi dan kontribusinya dalam memberikan ilmu tambahan kepada siswa-siswa SMK.

“Kami sangat mengapresiasi upaya PT PLN Indonesia Power UBP Grati dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di SMK Negeri 1 Grati. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan pendidikan dan industri kelistrikan di daerah kami,” ujar Sarwono.

Materi Knowledge Sharing ini disampaikan oleh Fuji Setianto, Assistant Manager Keamanan dan Humas PT PLN Indonesia Power UBP Grati. Fuji Setianto menyampaikan materi dengan gaya yang interaktif dan menarik, sehingga siswa dapat dengan mudah memahami konsep-konsep yang diajarkan.

Acara ini dihadiri dengan antusias oleh para siswa SMK Negeri 1 Grati serta para guru pendamping. Mereka mengikuti dengan serius setiap materi yang disampaikan dan aktif berpartisipasi dalam sesi tanya jawab untuk memperdalam pemahaman mereka.

PT PLN Indonesia Power UBP Grati berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan dan pengembangan SDM di Indonesia, khususnya dalam bidang ketenagalistrikan.

Melalui berbagai program seperti ini, diharapkan akan lahir generasi yang siap bersaing dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan bangsa. (day/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.