Cari Cafe Untuk Bukber di Lumajang? Ini Dia 4 Café Hits yang Lagi Hits!

4460

Pasuruan (WartaBromo.com) – Lumajang menjadi salah satu wilayah yang memiliki berbagai destinasi wisata alam hingga kuliner. Saat ramadan banyak orang mencari cafe untuk bukber di Lumajang yang viewnya instgramable tapi tetap terjangkau di kantong.

Dilansir dari berbagai sumber, ada cafe-cafe keren di Lumajang yang pas banget untuk berbuka puasa. Inilah beberapa cafe untuk bukber di Lumajang yang bisa Bolo Warmo kunjungi:

1. Cafe Saujana Eats & Enjoy

Cafe ini bukan hanya sekedar café loh, tapi juga tempat yang cocok buat bolo yang pengen suasana nyaman saat berbuka puasa. Varian menunya banyak dengan harga terjangkau.

Pilihan tempat duduk juga banyak nih! Jadi jangan khawatir gak kebagian. Café ini berlokasi di Jl. Lintas Timur, Gadingan, Boreng, Kec. Lumajang, Kab. Lumajang.

Baca Juga :   List Cafe Nuansa Alam di Pasuruan yang Vibesnya Silir Semilir

2. Ciao Kitchen & Coffee

Bosan dengan hidangan biasa? Yuk mampir ke Ciao Kitchen & Coffee yang menawarkan berbagai menu berbuka puasa ala luar negeri seperti tomyum noodle Thailand, Chicken Adobo Filipina dan masih banyak lagi.

Tapi jangan khawatir nih bolo, bagi yang cinta banget sama Indonesia, banyak kok pilihan menunya. Café ini berlokasi strategis di Jl. Yos Sudarso No.10, Tompokersan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang. Suasana dan tampilan café yang modern bakal bikin momen berbuka makin istimewa.

3. J.C. Cafe

Nah, yang sering berburu promo, mampir ke J.C. café aja! Terletak di Jl. Kapten Kyai Ilyas No.159c, Citrodiwangsan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, tempat ini punya banyak pilihan menu yang affordable pas banget buat buka bersama, selain itu free Wifi juga loh, asik banget kan!.

Baca Juga :   Inilah 3 Resep Sop Daging Sapi yang Bisa Dipilih Untuk Menu Makan Siang

J.C. Café ini menawarkan suasana yang cozy dengan pilihan tempat duduk di lantai 1 dan 2. Yuk ajak keluarga atau teman-teman buat berbuka puasa bareng di sini!

4. Circle Center

Kalau bolo cari cafe untuk bukber di Lumajang yang berada dipusat kota, Circle Center bisa jadi opsi yang tepat. Berlokasi di Jl. Komodor Yos Sudarso No.19, Ditotrunan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, cafe ini menyediakan beragam pilihan menu makanan dan minuman, termasuk menu dessert.

Meskipun berada di pusat kota, cafe ini dikelilingi oleh pohon-pohon sehingga suasana tetap nyaman untuk berbuka puasa.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera atur jadwal buka puasa di salah satu 4 cafe untuk bukber di Lumajang ini. Jangan lupa cek instagramnya dan reservasi ya bolo! Selamat mencoba!. (mgn/jun)