PLN Indonesia Power Ingin Capai Target High Quality Growth

120
Sambutan Direktur Operasi Pembangkitan Gas PLN Indonesia Power tentang kesiapan pasokan listrik dan program High Quality Growth

Pasuruan (WartaBromo.com) – PLN Indonesia Power, melalui Direktur Operasi Pembangkit Gasnya, Djoko Mulyono, telah menegaskan kesiapan pasokan listrik selama Bulan Ramadan. Hal ini disampaikan dalam sebuah acara safari Ramadan yang diadakan di PLN Indonesia Power UBP Adipala dengan tema “Tebarkan Energi Kebaikan dan Jalin Silaturahmi untuk Menggapai Keberkahan Bulan Ramadan”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai unit, termasuk PLN Indonesia Power UBP Grati, yang turut serta dalam memastikan kelancaran pasokan energi listrik selama periode yang penuh berkah ini.

Direksi PLN Indonesia Power pastikan kesiapan pasokan listrik dalam kunjungan safari ramadan

Dalam sambutannya, Djoko Mulyono menyatakan pentingnya kolaborasi antar unit dalam menjaga keandalan pasokan listrik. “Kami di Adipala bersama dengan beberapa unit lain, seperti Grati, Semarang, dan Mrica, menyatukan upaya untuk menjaga kehandalan pasokan listrik. Semakin kita menjaga keandalan, semakin kita membantu kelancaran ibadah di bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Baca Juga :   PT Indonesia Power Grati POMU, Satu-satunya Perusahaan Pasuruan Kandidat Emas Proper 2021

Menyadari bahwa fokus utama unit adalah mengawal RKAP 2024 dengan target High Quality Growth, Djoko Mulyono juga menekankan pentingnya mencapai target Equivalent Availability Factor (EAF), Equivalent Forced Outage Rate (EFOR), dan spesific fuel consumption (SFC). Langkah-langkah strategis seperti valcre untuk menekan biaya dan meningkatkan revenue, serta pengendalian penggunaan bahan bakar, juga menjadi bagian dari upaya mencapai target tersebut.

Sambutan dan Pemaparan PLS Senior Manager PLN Indonesia Power UBP Grati tentang Strategi mencapai High Quality Growth

Di samping itu, Hadi Widodo, PLS Senior Manager yang turut hadir dalam acara tersebut, menjelaskan strategi yang diambil oleh PLN Indonesia Power UBP Grati dalam mencapai target High Quality Growth. “Dengan tantangan yang semakin besar, kami melakukan pemetaan strategi untuk mencapai target, termasuk strategi dalam mencapai EAF, EFOR, SFC, dan target value creation untuk menekan biaya,” paparnya.

Baca Juga :   Damkar Milik PT Indonesia Power Grati POMU Dikerahkan Bantu Kebakaran Pasar Nguling

Dengan sisa waktu sekitar 9-10 bulan untuk mencapai target High Quality Growth, PLN Indonesia Power berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ucapan selamat menjalankan ibadah puasa juga disampaikan kepada seluruh umat Muslim. Sambil menegaskan bahwa perjalanan ini adalah bagian dari tugas mulia demi mewujudkan target High Quality Growth. (day/*)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.