Pria Paro Baya Ini Tewas Dihantam Kereta saat Duduk-duduk di Rel

769

Rejoso (WartaBromo.com) – Seorang warga Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan tewas tertabrak kereta. Ia sempat duduk di atas rel sebelum meregang nyawa.

Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Rejoso, pada Minggu (07/04/2024) malam pukul 18.30. Korban diketahui bernama Lamsa (54).

Plt. Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi membeberkan, malam itu seorang saksi bernama Sarip (57) melihat kereta api dari arah barat berhenti di KM 69+8/9.

Penasaran, Sarip menghampiri kereta dan bertanya kepada masinis mengapa kereta berhenti. Si masinis bilang bahwa keretanya baru menabrak orang yang duduk di atas rel.

“Selanjutnya saksi bersama masinis dan polisi mencari jenazah korban di sekitar lokasi,” kata Junaidi.

Namun hingga 20 menit proses pencarian, jasad korban belum juga ditemukan. Kereta api pun melanjutkan perjalanannya ke arah timur, sementara polisi dan saksi terus mencari jasad korban.

Pencarian terus dilakukan hingga ke arah barat. Ketika sampai di KM 69+6/7, jasad korban ditemukan dalam keadaan mengenaskan. Jasad kemudian langsung dibawa ke RSUD dr. R. Soedarsono.

“Keterangan dari anak korban, sebelum kejadian, korban sempat pamit ke anaknya untuk pergi melayat, padahal tidak ada sanak famili atau tetangga yang meninggal dunia,” imbuh Junaidi. (tof/asd)