Bromo Padat Wisatawan hingga Belasan Pelintasan KA di Pasuruan Tanpa Palang Pintu | Koran Online 15 Apr

424

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (15/04/2024). Mulai Bromo Padat Wisatawan hingga Belasan Pelintasan KA di Pasuruan Tanpa Palang Pintu:

1. Ribuan Wisatawan Memadati Bromo Saat Libur Lebaran 2024

Sukapura (WartaBromo.com) – Bromo masih menjadi primadona bagi wisatawan yang ingin menghabiskan liburan, terutama pada libur lebaran 2024.

Terlihat ribuan wisatawan membanjiri gunung dengan panorama eksotisnya, menciptakan suasana yang ramai dan meriah. Simak Selengkapnya.

2. Diserang Ajak, Rusa Bromo Ditemukan Tewas di Pasir Berbisik

Sukapura (wartabromo.com) – Petugas Bali Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB TNBTS), mengevakuasi bangkai rusa. Tubuh rusa liar itu ditemukan sopir jip wisata, di sekitaran Pasir Berbisik.

Berdasarkan keterangan dari petugas BB TNBTS, kawasan taman nasional ini memang masih memiliki populasi satwa liar. Di antaranya, ajak, rusa, babi hutan dan macan atau harimau Jawa. Simak Selengkapnya.

3. Pemudik Hati-Hati, Belasan Pelintasan KA di Pasuruan Tanpa Palang Pintu

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satlantas Polres Pasuruan Kota mencatat ada belasan pelintasan kereta api sebidang tanpa palang pintu. Belasan pelintasan itu tersebar di Kota dan Kabupaten Pasuruan.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Agus Prayitno mengungkapkan, selama arus mudik lebaran tahun ini pihaknya terus melakukan pengecekan terhadap pelintasan tak berpalang pintu di wilayah hukumnya. Simak Selengkapnya.

4. H+4 Arus Balik, di Stasiun Bangil Dipadati Penumpang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penumpang di kereta api meningkat seiring arus H+4 lebaran tahun 2024. Di Stasiun Bangil, jumlah penumpang kereta api mengalami lonjakan hingga 40 persen.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Stasiun Bangil, Mawan Nofianto. Peningkatan sudah terjadi sejak hari Sabtu (13/04/2024) kemarin atau H+3 lebaran. Simak Selengkapnya.

5. Bukan Harga Murah, Ini yang Bikin Calon Jemaah Daftar Umroh Lewat JJ

Probolinggo (WartaBromo.com) – Polemik seputar keberangkatan jemaah umroh di Probolinggo terus berlanjut, dengan adanya laporan dugaan penipuan yang melibatkan oknum travel umroh berinisial JJ.

Salah satu korban, YRP, mengungkapkan bahwa keputusannya untuk mendaftar umroh bukan semata-mata karena iming-iming harga murah. Melainkan juga karena pertimbangan lain. Simak Selengkapnya.