Mr. X Ditemukan Tewas di Bangunan Kosong Pandaan

42

Pandaan (WartaBromo.com) – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di bangunan kosong di Lingkungan Kluncing, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (19/4/2024) malam.

Kanit Reskrim Polsek Pandaan, Iptu Budi Luhur menyebut pihaknya menyebut sebagai Mr. X. Pertama kali ditemukan oleh Nur Sochib (30) dan Muhammad Oni Susanto (25).

Keduanya mengira ada seseorang sedang tidur di bangunan kosong tersebut. Setelah pengecekan lebih lanjut, mereka menemukan bahwa orang tersebut telah meninggal dunia.

Penemuan itu, segera disampaikan ke Polsek Pandaan. “Ditemukan oleh warga di bangunan kosong, sudah dalam kondisi meninggal,” kata Budi, Sabtu (20/4/2024).

Dari pemeriksaan polisi, mayat tersebut mempunyai ciri-ciri sebagai berikut. Yakni dengan memakai baju kemeja kotak-kotak warna coklat hitam serta celana juga bewarna coklat. Badan kurus dengan rambut lurus sedikit panjang, diperkirakan umur pria tersebut 60 tahun.

Baca Juga :   13 Kecamatan di Probolinggo Masuk Kawasan Kumuh, hingga Istri Korban Ledakan Ditetapkan Tersangka | Koran Online 16 Sep

Tim evakuasi dari masyarakat sekitar kemudian membantu mengangkat jenazah dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil untuk dilakukan visum.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang terlihat pada tubuh korban,” paparnya.

Menurut keterangan masyarakat setempat, Mr. X merupakan seorang gelandangan yang sudah lama sakit. Polisi setempat sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kematian Mr. X.

“Masih kami selidiki lebih lanjut,” tuturnya. (don/saw)