Minum 3 Minuman Ini Sebelum Tidur Agar Berat Badan Cepat Turun!

65

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi orang yang berusaha menurunkan berat badan pasti akan melakukan berbagai cara untuk diet. Ada cara mudah yang bisa dilakukan, yakni mengkonsumsi salah satu dari tiga minuman yang diminum sebelum tidur.

Beberapa minuman memang diketahui dapat membantu proses penurunan berat badan dengan berbagai cara. Misalnya saja, dengan mendukung tidur yang berkualitas.

Berikut tiga minuman yang bisa dikonsumsi sebelum tidur untuk menurunkan berat badan:

1. Teh Chamomile

Banyak teh mengandung kafein, yang bisa membuat mata tetap terjaga. Namun, ini tidak berlaku pada teh chamomile.

Teh chamomile bebas kafein, dan bukannya membuat Bolo terjaga, justru dapat membantu tubuh rileks dan meningkatkan kualitas tidur. Selain teh chamomile, Bolo juga bisa mencoba teh peppermint. Teh ini bisa membantu sistem pencernaan bekerja dengan baik. Beli tehnya di sini.

2. Sari Kunyit

Sari kunyit juga merupakan salah satu minuman yang efektif untuk membantu menurunkan berat badan.

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa salah satu komponen utama dalam kunyit, yaitu kurkumin, dapat membantu menekan pertumbuhan jaringan lemak dan mengatur kadar gula darah. Beli sari kunyit premium di sini.

3. Jus Lidah Buaya

Minuman terakhir yang dapat membantu menurunkan berat badan sebelum tidur adalah jus lidah buaya. Mengonsumsi minuman ini sebelum tidur bisa membantu membakar lemak ekstra secara alami. Beli di sini. (jun)