Persekabpas Cukur Habis Mangiwang FC 3-0 di Stadion R Soedarsono

53

Bangil (WartaBromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan menampilkan performa dominan saat menjamu Mangiwang FC asal Makassar di Stadion R Soedarsono, Pogar, Bangil, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (30/4/2024) sore. Dalam pertandingan ini, The Lassak berhasil mengalahkan Mangiwang FC dengan skor telak 3-0.

Pada babak pertama, tim asal Kabupaten Pasuruan sudah menunjukkan keunggulan. Mangiwang FC bahkan harus bermain dengan sepuluh pemain setelah mendapat kartu merah akibat pelanggaran terhadap pemain Persekabpas.

Meskipun bermain dengan keunggulan jumlah pemain, Persekabpas masih kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan sehingga babak pertama berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, Persekabpas semakin meningkatkan tekanan. Rico Hardiansyah membuka keunggulan untuk tim tuan rumah dengan tendangan bebas yang berhasil mencetak gol pada menit 52. Skor 1-0 untuk The Lassak.

Baca Juga :   Manajer Persekabpas Anggap Wasit Lucu dan Mengecewakan saat Pimpin Laga Lawan PSID

Rico Hardiansyah kemudian mencetak gol keduanya, memanfaatkan bola muntah di depan gawang lawan pada menit 70, membuat skor menjadi 2-0.

Pada injury time, Novi Atmaja menyudahi pertandingan dengan mencetak gol ketiga untuk Persekabpas, sehingga skor berakhir 3-0 ketika peluit akhir dibunyikan.

Pelatih Persekabpas, Subangkit, menyatakan kepuasannya dengan penampilan timnya. “Sangat puas dengan hasil yang bagus, meskipun banyak peluang yang terbuang,” ujar Subangkit.

Subangkit juga optimis untuk pertandingan berikutnya di Grup N. “Kami optimis bisa meraih kemenangan lagi,” tambahnya.

Kapten tim, Rico Hardiansyah, yang menjadi pahlawan dalam pertandingan ini dengan dua gol yang dicetaknya, juga berharap bisa memberikan kontribusi di laga berikutnya melawan Persimuba.

Baca Juga :   Hadapi Deltras, Pemain Persekabpas Diminta Tampil Tanpa Beban

“Pasti tambah gol, insyaallah,” tuturnya. (don/yog)