Diiringi Ribuan Pendukung, Gus Mujib Daftar Bacabup ke PKB Naik Odong-Odong

112

Pasuruan (WartaBromo.com) – KH. Abdul Mujib Imron resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Pasuruan (Bacabup) Pasuruan, Selasa (01/05/2024). Ia mendaftar ke Kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan.

Gus Mujib–sapaannya–menuju Kantor DPC PKB dengan naik odong-odong dari Pondok Pesantren Terpadu Al Yasini. Ribuan pendukungnya juga ikut mendampingi Gus Mujib.

Sesampainya di Kantor DPC PKB, Gus Mujib langsung menyerahkan berkas pendaftaran bacabup kepada Desk Pilkada PKB. Sementara ribuan pendukungnya menunggu di luar kantor.

Sebelum mendaftar ke PKB, Gus Mujib menggelar doa bersama kiai, ulama, habaib, masyaikh, dan sejumlah jemaah di Pondok Pesantren Terpadu Al Yasini.

Untuk diketahui, sebelum Gus Mujib, sudah ada dua figur yang mendaftar bakal calon bupati di Kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan. Mereka adalah Eks Kajari Kabupaten Pasuruan, Ramdhanu Dwiyantoro dan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan.

Selain itu, figur lain yang sudah resmi mendaftar bakal calon bupati adalah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutejo. (tof/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.