Truk Muat Pakan Ternak Tabrakan dengan Truk Muat Pasir di Raci, Sopir Terjepit

198

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan maut melibatkan dua truk terjadi di Jalan Raya Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan pada hari Rabu (8/5/2024). Diketahui sopir truk muat pakan ternak itu sempat terjepit.

Menurut informasi yang didapat, insiden tersebut terjadi ketika truk muat pakan ternak dengan nomor polisi P 8644 UK melaju dari arah barat sekitar pukul 14.45 wib. Tiba-tiba, truk tersebut oleng hingga keluar jalur berlawan.

“Itu truk muat pakan ternak dari arah barat, tiba-tiba oleng dan keluar jalur,” kata Imam, warga yang saat itu berada di lokasi.

Akibatnya, truk tersebut menabrak truk muat pasir dengan nomor polisi L 9364 UB yang dikemudikan oleh Udin, warga Ngoro Jombong, yang sedang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga :   Sopir Truk Tewas Usai Gasak Masjid di Lumajang

Saat kejadian, sopir truk muat pakan ternak yang belum diketahui identitasnya itu mengalami kondisi terjepit di dalam kendaraannya. “Sopir tadi sempat terjepit,” ujarnya.

Untungnya, sejumlah warga segera bertindak cepat dan berhasil menolongnya dari dalam kendaraan. Sopir truk yang terjepit tersebut menderita luka parah. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan medis lanjutan.

Diketahui, lalu lintas di sekitar lokasi kejadian mengalami kemacetan karena proses evakuasi dan penanganan kecelakaan. Pihak Satlantas Polres Pasuruan juga masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengklarifikasi kronologi dan faktor-faktor yang berkontribusi pada kejadian ini. (don/yog)