Suzuki Karimun Seruduk Pembatas Jembatan hingga Terguling

151

Kraksaan (WartaBromo.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Pantura, Desa Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, pada Sabtu (18/5/2024) sekitar pukul 04.00 WIB. Diduga pengemudi mengantuk, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Sebuah mobil Suzuki Karimun dengan nomor polisi DK 1467 SF menabrak pembatas jembatan hingga terguling. Mobil itu, ringsek berat di bagian atap.

Mobil warna hijau tersebut dikemudikan oleh I Putu Nurestu (64), warga Kelurahan Kertosari, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi.

Di dalam mobil, terdapat 3 penumpang lainnya. Yaitu I Made Arjana (55) dari Desa Sumberki Ampok, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Kemudian Ketut Warning (69) dan I Luh Eka Prisilia Anggraini (11), yang keduanya warga Desa Patoman, Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi.

Baca Juga :   Koran Online Edisi 11 Tahun WartaBromo, Inilah Hasil Perjuangan Kami....

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama Pramudito, menjelaskan bahwa kecelakaan ini diduga terjadi karena pengemudi mengantuk.

Sehingga mobil oleng ke kiri dan menabrak pembatas jembatan. “Kemudian kendaraan terguling hingga ke bahu jalan sebelah selatan,” ungkap Ipda Aditya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan. Mereka segera dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk mendapatkan perawatan.

“Kami langsung melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, dan meminta keterangan saksi di lokasi,” tutup Ipda Aditya. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.