Polres Pasuruan Lakukan Mutasi Sejumlah Kapolsek dan Kasat, Ini Nama – namanya

171

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan kembali melakukan mutasi jabatan untuk sejumlah Kapolsek dan Kasat dalam jajarannya. Mutasi ini dilakukan pada Senin (20/5/2024) di halaman Mako Polres Pasuruan.

Sejumlah nama yang dimutasi antara lain, Kapolsek Pandaan yang sebelumnya Kompol Marwan Ishery Purnomo bertukar posisi dengan Kompol Bambang Sucahyono yang kini menempati Kabagren.

Kapolsek Purwosari dari AKP Hudi Supriyanto sekarang berganti AKP Sugiyanto lalu Kapolsek Prigen yakni dari AKP Sugiyanto saat ini dipegang oleh IPTU Hartono dan Kapolsek Wonorejo dari AKP Saiful Anam sekarang dijabat oleh AKP Agus Purnomo.

Sedangkan, Kasatresnarkoba dari AKP Agus Purnomo kini dijabat IPTU Agus Yulianto, Kapolsek Rembang yang sebelumnya AKP Selamet Aji kini diganti oleh AKP Mulyono.

Selanjutnya yakni, Kasatintelkam dari AKP Warijin Krise kini diserahkan pada IPTU Devi Afiyanto, Kasatsamapta dari AKP Yudhi Prastio kini dijabat oleh AKP Sonie Febianto.

Dari hasil mutasi beberapa kasat dan kapolsek di wilayah hukum Polres Pasuruan itu, Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Chandra, menyampaikan bahwa mutasi ini merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri. Ia berharap dengan adanya mutasi ini, dapat memberikan penyegaran dan meningkatkan kinerja para pejabat yang dimutasi.

“Pesan saya kepada Pejabat Baru agar cepat menyesuaikan diri untuk pelaksanaan tugas ke depannya,” tutur Teddy. (don/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.