Nama Gus Mujib Hilang dari Daftar Final Bacakada PKB hingga Pasuruan Kembali Dilanda Banjir Rob | Koran Online 7 Jun

468

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (7/6/2024). Mulai Nama Gus Mujib Hilang dari Daftar Final Bacakada PKB hingga Pasuruan Kembali Dilanda Banjir Rob:

1. Nama Gus Mujib Hilang dari Daftar Final Bacakada PKB, Desk Pilkada Sebut Ini Dinamika

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nama KH. Abdul Mujib Imron tidak berada dalam daftar final bakal calon kepala daerah (Bacakada) yang dirilis PKB di Pilkada 2024 bersama 35 nama lainnya meskipun sebelumnya telah menerima surat rekomendasi dari DPP tahap 1.

Menanggapi hal ini, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Farid Syauqi mengatakan akan menghormati keputusan yang diambil oleh DPP partai atas rekomendasi nama – nama yang akan ditunjuk sebagai Bacakada dari partainya. Baca selengkapnya.

2. Honda HRV Sasak Suzuki Baleno di Tol Pandaan-Malang, 4 Orang Luka-luka

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Pandaan-Malang pada Kamis (6/6/2024), menyebabkan 4 orang mengalami luka ringan.

Insiden ini terjadi di KM 62A, Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan sekitar pukul 14.10 WIB. Baca selengkapnya.

3. Dapat Teman Kencan dari Medsos, Siswi SMP Jadi Korban Rudapaksa

Probolinggo (WartaBromo.com) – Gadis SMP di Probolinggo, jadi korban rudapaksa sekelompok pria tak dikenal. Petaka itu terjadi usai ia berkenalan dan mendapat teman kencan dari media sosial facebook.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Probolinggo, Ipda Fitriawati, membenarkan kejadian itu. “Benar ada kejadian, korban Nona X, berkomunikasi dengan teman yang baru dikenalnya di media sosial. Baca selengkapnya.

4. Pasuruan Kembali Dilanda Banjir Rob

Pasuruan (WartaBromo.com) – Banjir rob kembali melanda wilayah Pasuruan, Kamis (6/6/2024) pagi. Akibatnya, sejumlah jalan di permukiman warga terendam banjir.

Bayu Afianto (45), salah satu warga di Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan mengatakan, luberan air laut itu masuk ke area permukiman warga sejak pukul 09.00. Ketinggian air kurang lebih 20-30 sentimeter. Baca selengkapnya.

5. Polisi Belum Berhasil Tangkap Terduga Pembunuh di Krucil, Hanya Temukan Sepeda Motor

Krucil (WartaBromo.com) – Hingga Kamis (6/6/2024), upaya polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan di Desa Bermi, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, masih belum membuahkan hasil. Polisi hanya menemukan sepeda motor yang ditinggalkan di perkebunan oleh pelaku.

“Barang bukti yang kami amankan ada celurit, sepeda motor pelaku, dan pakaian korban,” kata Kasat Reskrim Polres Probolinggo, Iptu Putra Adi Fajar Winarsa. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.