Kebakaran Hebat Landa Toko Pakaian di Maron, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

121

Maron (WartaBromo.com) – Kebakaran melanda sebuah toko pakaian di Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, pada Minggu malam (9/6/2024). Kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, meski tidak ada korban jiwa.

Toko pakaian milik Didik, warga Dusun Liun RT 30 RW 08 Desa Wonorejo, Kecamatan Maron itu, terbakar sekitar pukul 21.30 WIB. Bahan yang mudah terbakar membuat kobaran api dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan toko.

Tim pemadam kebakaran tiba di lokasi tidak lama setelah laporan diterima. Berkat kerja cepat petugas, api berhasil dipadamkan dalam waktu singkat. Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah korsleting listrik.

“Kami menerima laporan dari warga mengenai kebakaran di toko pakaian serba 35 di Desa Maron Kidul. Tim pemadam kebakaran segera kami kirim ke lokasi untuk menangani api,” ujar Sholehudin, Humas Damkar Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga :   Kapal Balai Terbakar di Pelabuhan Probolinggo

Pemilik toko dipastikan mengalami kerugian besar. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian material diperkirakan lebih dari Rp 100 juta.

Saat berita ini ditulis, Kapolsek Maron AKP Agus Supriyanto belum memberikan tanggapan terkait insiden tersebut. Investigasi lebih lanjut masih diperlukan untuk memastikan penyebab pasti kebakaran. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.