Tergesa-Gesa Berangkat, Pekerja di Probolinggo Tewas Terlindas Truk

1660

Probolinggo (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalulintas yang merenggut nyawa seorang pekerja terjadi di Jalan Lumajang, Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Insiden ini terjadi pada Senin (10/6/24) pukul 06.40 WIB, melibatkan sepeda motor dan truk.

Korban kecelakaan, Mu’ati Lasmini (47), seorang karyawan pabrik yang tinggal di Jalan Lumajang RT.002 RW.009, Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, mengendarai sepeda motor Yamaha Soul dengan nomor polisi N-3277 QY.

Dalam perjalanan, ia terlibat tabrakan dengan truk bernomor polisi S-9804-UJ yang dikemudikan oleh Adam Buana Pratama Putra (24) dari Desa Sedayulawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

Kanit Gakkum Polres Probolinggo Kota, Aipda M Muzayyin, mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi ketika kedua kendaraan melaju dari arah yang sama, yakni dari selatan ke utara.

Baca Juga :   Nyebrang, Pasutri Tewas Mengenaskan

“Sepeda motor jatuh dan terlindas oleh truk, mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya.

Pihak kepolisian telah membawa jenazah korban ke RSUD Dr. Moch Saleh Kota Probolinggo. Juga mengamankan sopir truk untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan kecelakaan ini,” tambah Aipda M Muzayyin.

Menurut keterangan sementara, diduga Mu’ati Lasmini terburu-buru berangkat kerja sehingga kurang waspada saat berkendara.

“Kemungkinan korban tergesa-gesa karena waktu sudah mepet jam kerja,” jelas Aipda M Muzayyin.

Polres Probolinggo Kota menghimbau para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan di jalan raya.

“Jangan terburu-buru agar apa yang menjadi harapan kita selama di jalan bisa tercapai,” pesan Aipda M Muzayyin kepada masyarakat. (lai/saw)

Baca Juga :   Trailer dan Pikap Nyemplung Kali di Purwodadi hingga Orang Tua Lapor Polisi, Anak Gadisnya Dibawa Kabur Pria Beristri| Koran Online 25 Juni
Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.