Ini 3 Tempat Wisata di Taman Dayu yang Cocok Dinikmati Bareng Bestie

314

Pasuruan (WartaBromo.com) – Taman Dayu merupakan destinasi wisata yang menakjubkan di Pandaan, Pasuruan. Dengan suasana alam yang memesona dan berbagai fasilitas modern, wisata di Taman Dayu menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan untuk semua orang.

Terletak di kawasan Pandaan Central Business District (CBD), tempat ini tidak hanya menjadi tempat rekreasi yang ideal tetapi juga pusat bisnis yang berkembang pesat.

Inilah 3 wisata di Taman Dayu yang paling bagus:

1. Taman Dayu Golf Club & Resort

Alamat: Jl. Surabaya Malang Km. 48 Pandaan, Pasuruan 67156, Indonesia. Taman Dayu Golf Club & Resort adalah tempat menginap yang sangat direkomendasikan, terutama bagi para backpacker yang mencari akomodasi terjangkau dan nyaman.

Baca Juga :   Nikmati Malming di Wisata Malam di Probolinggo Ini, Yuk!

Tempat ini juga menjadi pilihan ideal bagi wisatawan yang mencari kemewahan selama liburan. Resort ini menawarkan pelayanan terbaik untuk memanjakan tamu, dengan desain dan arsitektur yang memanjakan mata.

Kalau kamu mau bawa stik golf sendiri juga boleh lho, belinya di sini.

2. d’Gunungan at The Taman Dayu

Lokasi: Area Sawah, Dayurejo, Prigen, Pasuruan Regency, East Java 67157. Jam Buka: Setiap hari 11.00-21.00. d’Gunungan at The Taman Dayu terletak di area sawah yang memberikan suasana alami dan sejuk.

Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 21.00, menawarkan berbagai pilihan hidangan lokal dan internasional.

Pengunjung dapat menikmati makanan mereka sambil menikmati pemandangan alam yang indah, membuat pengalaman makan menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga :   Sebelum Ngamuk dan Rusak Kaca Madrasah, Caleg Muda Asal Pandaan Itu 5 Kali Tanya Penjualan Mobil

3. Taman Dayu Waterpark

Terletak di Jl. Raya Surabaya-Malang KM. 48, area Sawah, Bulukandang, Kec. Prigen. Taman Dayu Waterpark menawarkan hiburan menyenangkan bagi pengunjung dari Jumat hingga Minggu, mulai pukul 10:00 hingga 15:00, dengan jam terakhir untuk redeem tiket pada pukul 14:00.

Harga tiket masuk mulai dari Rp35.000 pada hari biasa dan Rp60.000 pada akhir pekan, menjadikannya pilihan yang terjangkau untuk bersenang-senang bersama keluarga dan teman-teman di Jawa Timur. (trh/jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.