Sadis! Pelaku Habisi Korban di Depan Istri dan Mertua

12660

Beji (WartaBromo.com) – Fakta baru terungkap dalam kasus pembunuhan pria di Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Menurut warga, pelaku menghabisi korban di depan istri dan mertuanya.

Hal itu disampaikan oleh rekan korban, Prasetyo (29), ia tak mengetahui pasti kronologi dari pembunuhan tersebut. Namun, menurut keterangan keluarga, pembunuhan itu bermula saat kedua pelaku datang ke rumah korban untuk mencari Murdiono sekitar pukul 00.30.

Setelah itu, kedua pelaku bertanya kepada istri untuk memanggil Murdianto. Saat keluar dari rumah, korban kemudian diseret dan habisi di depan tempat tinggalnya.

“Sadis sekali mereka, korban dihabisi di depan istri dan mertuanya,” kata Prasetyo usai melayat di makam korban, Rabu (10/7/2024).

Baca Juga :   Tabrak Truk di Terminal Cargo Beji, Pemotor Tewas

Sementara itu, Alwi (54) warga yang juga tetangga korban di Dusun Rokepuh, Desa Beji itu menyebut jika kedua pelaku sempat mengancam mertua saat akan menolong korban.

“Pelaku sempat mengancam mertua korban,” papar Alwi.

Diketahui, hingga saat ini belum diketahui identitas kedua pelaku dan motif dari pembunuhan tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. (don/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.