Sakit Hati Jadi Motif Kakak Beradik Bunuh Pria di Beji

2593

Beji (WartaBromo.com) – Sakit hati menjadi motif kakak beradik, Abdul Rasyid dan Abdul Rahman menghabisi Murdiono, warga di Desa Beji, Kabupaten Pasuruan.

Kompol Yokhbet Wally, Kapolsek Beji mengatakan, pembunuhan ini berawal dari rasa sakit hati kedua pelaku karena adik perempuan mereka, HH, yang sedang kos di mertua Murdiono, sering digoda korban.

“Motif kedua pelaku yakni, mempertahankan harga diri keluarga,” jelas Yokhbet.

Alhasil, Abdul Rosyid dan Abdul Rahman merasa marah dan ingin memberi pelajaran kepada Murdiono.

Diketahui, peristiwa berdarah itu bermula saat Abdul Rosyid dan Abdul Rahman mendatangi rumah mertua Murdiono untuk mengklarifikasi terkait adik mereka yang sering digoda oleh korban sekitar pukul 00.30 WIB.

Baca Juga :   Hilangkan Jejak, Pembunuh Teman Sendiri Buang Pakaian dan Identitas Korban

Kemudian, saat melakukan klarifikasi, Murdiono mengeluarkan kata-kata kasar yang membuat kedua pelaku tersinggung dan emosi. Hal ini memicu cekcok dan berujung pada penganiayaan.

Murdiono dianiaya dan dibunuh dengan menggunakan celurit di depan keluarganya. Korban mengalami luka bacok di leher, lengan, dan kaki.

Atas perbuatannya, kakak beradik asal Desa Mabulu Barat, Kecamatan Tembelangan, Kabupaten Sampang dijerat pasal pembunuhan dengan ancaman pidana 20 tahun penjara.

“Kedua pelaku juga sudah kami tetapkan jadi tersangka,” tuturnya. (don/asd) 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.