Mayat Pria di Sungai Sukorejo Diduga  karena Tenggelam

1060

 

Sukorejo (WartaBromo.com) –  Mayat pria yang tenggelam di sungai Kaliputih, Dusun Kaliputih, Desa Sukorame, Kecamatan Sukorejo, masih belum diketahui identitasnya. Oleh pihak kepolisian, Mr X ini diduga tewas akibat tenggelam.

Kapolsek Sukorejo AKP Sukiyanto mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan awal dari team kesehatan Puskesmas Sukorejo maupun team identifikasi dari Polres Pasuruan, tidak ditemukan adanya bekas tanda-tanda kekerasan pada jasad pria yang diperkirakan berumur 50 tahun ini.

“Dugaan sementara tenggelam, karena dari hasil visum luar dari RS Pusdik Gasum, juga tidak terdapat luka tanda-tanda kekerasan,” kata Suki, sapaannya, saat dikonfirmasi wartabromo, Jumat (23/4/2021) siang.

Selanjutnya, dari hasil olah TKP, petugas kepolisian menemukan kaos olahraga berwarna biru dengan kombinasi warna putih merah dan hitam bertuliskan Nouve Tirrena di sekitar TKP. Selain kaos, petugas juga menemukan dua sandal jepit, dengan bagian sisi kanan semua.

Baca Juga :   Sakit Hati Digojlok, Warga Purwodadi Tega Bacok Rekannya di Sawah

Guna mengetahui identitas korban, polisi menjelaskan ciri-ciri mayat yang ditemukan pagi sekitar pukul 08.30 WIB ini. Pria yang ditemukan dalam kondisi mengapung tengkurap ini memiliki tinggi badan 160 cm, dengan rambut putih, dan kukit sawo matang.

“Pada ibu jari tangan kiri, kukunya panjang sekitar 3 cm. Jasad pria ditemukan menggunakan celana pendek warna hitam dan terdapat luka kecil di bagian bibir sebelah kanan,” bebernya.

“Apabila ada warga yang kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, bisa menghubungi Polsek Sukorejo,” imbaunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Desa Sukorame, Kecamatan Sukorejo digegerkan dengan sesosok mayat pria terapung di sungai Kaliputih, Jumat (23/4/2021) pagi.

Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan oleh Paisa (50). Seornag petani setempat yang tengah pulang merumput. Mayat Mr X itu, ditemukan dalam kondisi hanya memakai celana dalam. (oel/asd)